"Kak laper gak? Makan dulu yuk," ajak Seulgi
"Ayoo mau makan apa? " tanya Irene
"Makan apa yaㅡkakak mau makan apa? Atau ada rekomen dimana gitu kak? "
Irene mengerutkan dahinya berfikir, "Oh iya Seulㅡada cafe di deket kampus aku, aku mau kesana sih tapi belum sempet, "
"Yaudah kita makan disana aja, "
"Gak pa-pa? "
"Hah? Ya gak pa-pa, emang kenapa? "
"Kali aja kamu mau makan yang lain,"
"Enggakㅡkita kesana aja, "ucap Seulgi dan di setujui oleh Irene
"Seru ya kak bukunya?" tanya Seulgi
Irene mengangkat kepalanya dari buku lalu mengangguk antusias, "Iyaaㅡeh maaf ya Seul jadi aku anggurin kamu, aku nya malah baca buku, "
Seulgi terkekeh, Irene jadi book nerd gini tuh lucu-lucu gimana gitu.
"Gapapa kak, asal jangan baca buku pas lagi makan aja nanti keselek,"
Irene tertawa kecil sambil menutup bukunya,"Yakali sih Seul, Gimana kelas 11? "
"Ya gituㅡ malah makin banyak waktu luang masa? "
"Haha, emang kelas 11 tuh waktu-waktunya gabut. Btw kamu sekelas sama siapa? "
"Sama Wendy doangㅡ kita semua misah selain aku sama Wendy, "
"Enak dong, "
"Enak gimana? "
"Ada Wendy ada yang nyontekin kalo ada pr atau ulanganㅡiya kan? "
Seulgi tertawa, "Tau ajaㅡaku gak suka nyontek ya tapi kalo ada kesempatan kenapa enggak? "
"Iya percayaaa, "ucap Irene lalu menopang dahunya dengan tangan, "Trus? gimana? udah ada yang menarik belum ? "
"Menarik? maksudnya?"
"Menarik perhatian kamu lohㅡudah kelas 11 kayanya kamu belum pacaran juga, eh udah pernah ya? Terakhir siapa pacar kamu?"
"Jieqiong,"
"Iya diaㅡitu juga pas smp, masa gak mau pacaran lagi? "
Jangan heran kenapa Irene bisa tau mantan-mantannya Seulgi, karena ya Seulgi suka curhat juga sama Irene.
"Kenapa emangnya kak? "
"Ya mau lihat aja kali aja gaya pacaran kamu udah beda gitu, "
Seulgi terkekeh, "Ada kok kak, "
"Ada apa? "
"Ada yang mau Seulgi deketin, "
"Hah? Seriusan? Siapa?" tanya Irene antusias
Seulgi mengangguk sambil tersenyum, "Kaㅡ"
"Irene? "
ASTAGA SIAPA LAGI SIH?!
Ini kayanya dunia sempit banget apa sampe kalo mereka jalan aja banyak yang kenal Irene?
"Kakak ganteng? "
Hah? Apaan ini manggil-manggil kakak ganteng?
Cowok yang dipanggil kakak ganteng itu langsung senyum, "Gak nyangka ketemu disiniㅡkamu sendiri?"
Seulgi memutar bola matamya malas, mas nya buta atau gimana ya?!
"Aku sama temen aku kakㅡkenalin ini Seulgi, Seul ini kakak tingkat aku, Kak Minho," ucap Irene
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Adek • sr ✔
Fanfiction"Rasanya pacaran sama degem tuh..." warn gxg! cringy fluff that makes you feel like wtf... © ddeulgisoo, 2018