ㅡSakit

9K 1.1K 129
                                    

Irene baru banget pulang dari luar kota trus dapet kabar kalo seulgi sakit.

Dengan cepat dia langsung pergi ke rumah sakit. Yang pasti dianterin Baekhyun karena kalo Irene bawa kendaraan sendiri, bisa-bisa dia ikutan dirawat juga.

Nyampe sana dia ketemu sama kakaknya Seulgi, tapi katanya dia mau kebawah bentaran. Trus lagi ada temennya Seulgi di dalam, jadi Taeyeon tenang ninggalin adeknya.

Tadinya Irene ragu masuk, tapi karena Taeyeon nyuruh Masuk dan dimarahin sama Baekhyun, dengan kata-kata; "Ah elah kaya abg labil yang baru pertama kali pacaran lo, gak cocok anjir lo begini dek,"

Setelah denger Baekhyun sama Taeyeon ngoceh akhirnya Irene masuk.

Pas Irene masuk, as always selalu rame.

Kadang mikir ini temennya Seulgi pada makan toa semua apa ya. Rame bener.

"Wah ada kakak cantik, "ucap sinB, "Selamat siang kakak, "

Irene senyum, "Siang sinB,"

"Aduhai manisnya senyuman kakak ini, bagaikan bidadari,"ucap SinB dan mendapat tamparan di kepalanya dari Wendy

Maklum nakodah kapal. Jadi kalo Seulgi gak bisa nampol, ya  Wendy yang gantiin.

Respon Irene cuman nyengir-nyengir aja ngeliat kelakuan temen pacarnya.  Kadang mereka suka kurang ajar tapi lucu.

Ngeliat ke arah Seulgi, senyuman Irene langsung pudar.

Iya gini masalahnya Seulgi lagi disuapin.

Ya kalo disuapin sama temennya mah Irene masih gapapa, sama yang kemaren Jisoo-Jisoo itu juga oke fine.

Tapi ini seorang Lee Sunmi.

Coba bentar di perjelas sekali lagi, yang nyuapin seulgi sekarang adalah:

Lee fckng Sunmi.

Orang yang jelas-jelas dari awal adalah musuh bebuyutan Irene dalam mendapatkan seulgi.

Dulu mereka bertiga satu sekolah, Irene kelas 3, Sunmi kelas 2 dan Seulgi kelas 1.

Dari Irene masih disana juga udah jelas Sunmi nih mepet Seulgi trus. Sering minta anterin pulang dan lainnya.

Sunmi juga tau kalo selama masih ada Irene, Seulgi gak bakal bisa di dapetin. Jadi sebisa mungkin dia berusaha jauhin Seulgi dari Irene.

OWHH TAPI TIDAK BISA.

Karena dari masih temenan aja Seulgi udah bucin banget sama Irene.

"Kak gak ngomong mau dateng, " ucap Seulgi sambil cemberut kaya anak kecil, "Kapan kakak pulang? "

"Tadi pagi, " jawab Irene sambil melirik ke arah Sunmi yang masih setia duduk disamping Seulgi

Irene langsung buru-buru ke samping kanan Seulgi trus ngelus kepala pacaranya, "Gimana keadaan kamu?Udah baikan? "

Seulgi ngangguk, "Kakak disini rasanya infusnya gak berguna lagi, pulang aja yuk kak, "

Irene 1 : 0 sunmi

Irene tertawa,"Enak aja minta pulang kaya gituㅡkamu lagi makan?"

"Iya kak, "ucap seulgi,"Tapi serius kak kayanya aku sakit karena kangen kakak deh,"

Irene menggelengkan kepalanya heran,"Kamu tuh sakit masih aja ya,"

"Hehe..."

"Seulgi ini makan lagi, "ucap Sunmi

Baik Seulgi maupun Irene langsung menoleh ke arah Sunmi, ck ganggu.

"Udah kenyang kak, taruh di sini aja nanti aku makan lagiㅡmakasih ya kak, " ucap Seulgi dan senyum sampai matanya ilang

Sunmi yang gemes ngeliatnya langsung nyubit pipi seulgi.

Irene auto erupsi.

Ketiga temen seulgi langsung saling pandang.

Apakah akan ada perang dunia ketiga?

"Seul kita pulang ya, udah ada kak Irene kan? Kita juga ada latihan abis ini, " ucap Wendy yang peka kalo mereka masih disini kayanya bakal ada perang dunia

"Iya seulㅡnanti kalo telat kita disuruh push up lagi, " tambah jennie

SinB pun bungkammmm.

"Kalo gitu kakak balik juga deh Seul, kamu jangan lupa lanjutin makan trus minum obatㅡbanyak istirahat biar cepet sembuh, " ucap Sunmi dan dibalas anggukan oleh seulgi, "Cepet sembuh ya, Seul, "

"Iya kak, makasih, "ucap Seulgi

"Kak Irene duluan, "ucap Sunmi dengan nada ketus

"Ya, hati-hati, "Dibalas Irene sama ketusnya

Seulgi auto puyeng ngeliatnya.























Setelah temen-temen Seulgi dan Sunmi pergi. Irene langsung duduk di tempat yang Sunmi dudukin tadi.

Mereka diem-dieman. Soalnya Seulgi gak berani ngajak Irene ngomong. Mukanya serem banget kaya mau makan orang.

"Kakㅡ"

"Seulㅡ"

Lalu diam lagi.

"Kakak dulu aja, "

"Kamu duluan aja, "

"No, kakak duluan, "

"Kamu duluan, "

"Kakak,"

Irene menghela nafasnya dan menatap seulgi dengan intens, "Dek, Kakak juga bisa cemburu loh, "

Seulgi cengo, hayoloh dibalikin.

"Kakak cemburu sama kak Sunmi? "

"Menurut mu? "

Denger itu Seulgi langsung nunjukin eye-smile nya, lalu mengenggam tangan Irene.

"Tau gak sih? Daritadi Seulgi udah capek banget disuapin sama kak SunmiㅡMau nolak gak enak, Mau marah gak enak, dianya juga maksa,"jelas seulgi, "Trus tiga orang itu gak ada guna nya. yaudah Seulgi doa aja biar ada orang yang bisa bantuin, eh kakak dateng, "

Irene tertawa,"Parah banget kamu tuh, "

"Iya mangkanya tadi ada kakak aku jadi bisa nolak di suapin lagi sama diaㅡTrus karena  ada kakak juga aku bisa minta disuapin lagi. suapin lagi dong kak hehehe, "

Irene mendengus dan mengambil makanan yang tadi seulgi makan lalu menyuapinya, "Emangnya kamu gak seneng apa di suapin sama dia? "

Seulgi menggelengkan kepalanya sambil melahap makanannya,"Enggak soalnya dia bukan Bae JoohyunㅡJadi jangan cemburu ya kak, kak Sunmi mah gak ada apa-apanya. bahkan Beyonce aja kalah telak dibanding kakak, "




Sudah lah sudah cukup Irene lelah.



[1] Adek • sr ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang