ㅡAwalan

20K 1.6K 103
                                    

Kang Seulgi adalah satu-satunya anak 3 SMA yang bisa buat Irene megap-megap tiap kali ketemu.

Iya, dia pacarnya Irene. Walaupun jarak umur mereka 2 tahun. Tapi Irene nyaman banget sama Seulgi.

Sebenernya Irene sama Seulgi dulu cuman sebatas kakak-adek-an. Karena dari kecil mereka deket. Sering main bareng juga sama kak Taeyeon (kakaknya Seulgi) dan Kak Baekhyun (kakaknya Irene).

Tapi saat Irene lagi di tahun ketiga nya di sma dan Seulgi di tahun pertamanya.

Irene baru sadar kalo dede gemes yang di adek-adek-in sama dia itu kharisma nya kuat banget dan gak bisa dipungkiri.

Jadi intinya pertama Irene duluan yang suka Seulgi. Tapi dia gak berani deketinnya.

Antara gengsi sama takut.

Akhirnya dia cuman mendam perasaannya doang sampai lulus.

Tapi pas dia masuk kuliah tiba-tiba aja Seulgi jadi mepet dia, sering baperin dia, sering banget kerumahnya.

Sampai akhirnya Seulgi nembak Irene, tapi di tolak. Alasannya karena dia sama Seulgi udah temenan lama.

Dia mikir kedepannya kalo putus gimana? Bakal ada yang berubah? Bakal jauh gak mereka?

Klise banget, cuih

Tapi pas Irene nolak kaya gitu ternyata Seulgi gak nyerah. Dia tetep ngejar Irene sampe akhirnya kakak gemesnya itu yakin dan nerima dia.

Sekarang hubungan mereka masuk satu tahun lebih, dan masih berjalan baik-baik sajaa.

"Seul, "

"Hm? "

"Kamu gak mau apa kaya temen-temen kamu?"

"Kaya gimana? "

"Iyaa yang pacarnya satu sekolah gitu,"

"Lah kan udahㅡKakak dulu satu sekolah sama aku, "

"Ish seriusan! "

Seulgi tertawa sambil mencubit pipi Irene, "Kenapa sih nanya gini? "

"Yaa penasaran aja, "ucap Irene

"Kalo aku pacaran satu sekolah, ngebucin mulu dongㅡKapan belajarnya? "kata Seulgi

Irene tertawa kecil, ya iya sih bener. Gak satu sekolah aja Seulgi bucin banget gimana kalo satu sekolah. Setiap hari-setiap jam nyamperin pacarnya mulu kali ya.

"Kamu gak pernah gitu suka sama temen sekolah mu? "

"Pernahㅡ aku pernah suka sama kakak kelas ku, "

"Oh ya? "

Seulgi ngangguk, "Namanya Bae Joohyun, sekarang udah jadi anak kuliahanㅡUdah ah kak turun yuk keburu kak Taeyeon dateng, nanti misuh-misuh dia, "

Irene ngangguk dan berdiri dari kasur. Tapi Seulgi nahan dia.

"Kak kalo dipikir-pikir ya, aku gak pernah suka sama temen-temen sekolah ku. Soalnya gak ada yang kaya Bae Joohyun, "

yAUDAH IYAAA

✨✨✨

Jadi sebenernya gue tuh terinspirasi sama sotus drama thai. Disitu ukenya kan kakak tingkatnya.

Lucu gituuu.

Jadi gue bikin deh.

[1] Adek • sr ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang