Seulgi daritadi berdiri di deket gate buat masuk kedalam acara ulang tahun dia. Matanya daritadi gak lepas dari tamu undangan.
Senyum dibibirnya terukir manis, tapi dalamnya sedih banget rasanya.
Gimana enggak? Diantara semua tamu yang dateng, yang dia tunggu-tunggu gak muncul.
Irene dari pagi di telepon gak diangkat, boro-boro diangkat, line aja gak dijawab. Padahal Seulgi yakin banget Irene hari ini gak ada matkul.
Gak cuman Irene, temen-temen seperjuangannya juga gak ada. Sama hal nya juga kaya Irene, bener-bener gak ada kabar.
hng kasian banget adek.
"Adek, happy birthday!! "
Seulgi menoleh ke sumber suara, dan menghela nafasnya.
Kak Baekhyun datang, tapi sama pacarnya Kak Chanyeol.
"Happy birthday ya dek, "ucap Chanyeol
"Birthday girl nya kece banget nih," puji Baekhyun
"Iya, ngerasa kalah kece nih kakak," tambah Chanyeol
Seulgi terkekeh, "Makasih Kak, "
"Kok lo masih disini? Gak masuk ke dalam? Katanya acaranya jam 9ㅡini udah mau jam 9,"ucap Baekhyun sambil melihat jam ditangannya
"Masih nunggu orang kak, "
"Joohyun? Belum dateng dia? "tanya Baekhyun yang langsung paham siapa yang Seulgi tunggu
"Iya sama temen-temen adek juga, "ucap Seulgi
"Dari pagi Joohyun sih udah pergi, gue gak tau deh dia pergi kemana, gak ngomong, "jelas Baekhyun lali menaruh tangannya di pundak Seulgi, seperti menenangkan pacar adiknya itu.
"Lo masuk aja gih nanti dateng kok pasti, gak bakal lupa," lanjutnya
"Nanti dulu deh kak, "tolak Seulgi,"Kakak masuk duluan aja, nanti aku nyusul kok,"
"Serius? Atau mau kakak teleponin Joohyun nanya dia dimana?"tanya Baekhyun
"Teleponin boleh sih kak, tapi iya serius kakak masuk aja duluㅡaku sekalian mau nyambut tamu yang lain,"
"Yaudah kalo gitu kakak masuk duluan ya, "ucap Baekhyun dan masuk kedalam sambil menggandeng lengan pacarnya
Seulgi menatap ponselnya miris. Disana penuh notifikasi masuk, tapi gak ada satu pun dari Irene ataupun temen-temennya.
Seulgi melirik jam nya udah jam 9 pas, dan itu artinya pestanya udah harus mulai. Ia menatap ke arah luar lagi sebelum akhirnya membalikan badannya penuh kecewa.
✨✨✨
Irene daritadi gak berkutik dari gitarnya. Tanganya udah sakit banget tapi dia tetep kekeuh main.
Gak apa-apa, karena dia tau ini bakal worth it.
"Kak udah mau jam 9 nih, "ucap Jennie yang lagi ngaca
"Tolong ambilin hp gue dong, " pinta Irene dan Wendy langsung bergegas mengambil benda kecil berwarna putih di meja.
Setelah mendapatkan ponselnya, Irene langsung melebarkan matanya.
Melihat notifikasinya yang penuh.Missed call from kak baekhyunq ter...(3)
Missed call from seulgi💕 (23)
Ugi🐻 (120)
Kak inget aku ngadain ac...Brotha (3)
Dimana lo? Kesian nih se...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Adek • sr ✔
Fiksi Penggemar"Rasanya pacaran sama degem tuh..." warn gxg! cringy fluff that makes you feel like wtf... © ddeulgisoo, 2018