Udah tiga hari Irene diemin Seulgi.
Iya, dia masih ngambek soal cover dance itu.
Jadi sebenernya pas ngeliat video itu mereka sempet berantem dulu. Irene yang jealous berlebihan dan Seulgi yang mungkin mood nya juga lagi jelek, jadi deh mereka misuh-misuh.
Sehari abis cekcok itu, Seulgi beneran gak ngehubungin Irene atau pun jemput dan lainnya
Tapi di hari kedua dan ketiga ini, si Seulgi mulai chat Irene lagi dan jemput dia. Padahal Irene gak ngomong dia pulang jam berapa, tapi tiba-tiba Seulgi ada aja di depan fakultasnya.
Tapi gak heran si Irene, karena sudah pasti tidak lain dan tidak bukan oknum KYS yang memberitahu Seulgi semua info tentang Irene.
Ya walaupun pas dijemput tetep diem-dieman sih dijalan.
Emang kebiasaan Seulgi kalo mereka lagi marahan, semarah apapun dia pasti tetep selalu care banget sama Irene.
Kan Irene jadi kesel.
"Lo nge-block Seulgi atau gimana sih? "tanya Baekhyun
Malam ini Irene sama Baekhyun cuman berdua dirumah. Tadinya kakanya itu mau keluar sama pacarnya, tapi gak jadi karena ngeliat kasihan liat adiknya. Udah sendirian di rumah, lagi galau.
Bahaya kan kalo pas di pulang Irene sudah tidak bernyawa.
Ya gak gitu juga sih Baek...
"Kenapa? "tanya Irene balik
"Nih anak desperate banget kayanyaㅡgara-gara gak lo bales chat nya,"ucap Baekhyun sambil menyendok eskrim yang sedaritadi dipegang Irene, "Masih berantem emangnya? Perasaan tadi pulang bareng, "
Irene diem. Gak niat jawab, nanti kalo dia jawab kakaknya makin nge bacot soalnya.
"Dek, apapun masalahnya diem tuh gak memperbaiki semuanya loh,"ucap Baekhyun lalu mengelus rambut adiknya,"Mending di omongin, gak kasian liat Seulgi kaya gini? Kamu juga gak capek kaya gini trus sama dia?"
Irene berdecak sebal, "Habisnya dia ngeselin kak, aku marah malah balik marah,"
"Trus kalo kamu marah, dia gak boleh balik marah gitu?" tanya Baekhyun
"Ya atleast, kan dia bisa balesnya baik-baik ㅡini kan juga salah dia,"
"Dek lo tuh ya astaga..." ucap Baekhyun dan menggelengkan kepalanya heran,"Gue gak nyalahin sih kalo lo marah dan kata lo ini salah dia, tapi yang gue tangkep disini yaㅡlo juga ada salahnya, karena lo gak bisa ngertiin dia. Bukan memihak Seulgi, tapi kan udah dijelasin sama dia dan lo nya malah makin marah,"
"Ya tapi kanㅡ"
"Dek, pacar lo tuh polos menjerumus bego, abg labil, gampang di culikㅡ lo gak mikir apa kalo lo marah gara-gara hal ini tuh kesannya sia-sia banget?" tanya Baekhyun yang menurut Irene ada bener nya juga,"Salah Seulgi disini cuman satu dek,"
Irene menaikan alisnya satu menoleh ke kakaknya, apa?
"Kebaikan,"ucap Baekhyun," Dia terlalu baik sama semua orang sampe yang mau mepet ke dia aja di baikin sama dia,"
Ya bener sih, emang Seulgi tuh baiknya kebangetan sampe Irene gemes banget sama dia. Ya bukan apa-apa sih, Irene seneng punya pacar sebaik dan seramah Seulgi. Ya tapi kan kalo udah gini jadinya ribut.
"Tapi ya dek, lo harusnya bersyukur punya pacar kaya Seulgi,"ucap Baekhyun,"Satu dari seribu tuh yang kaya dia,"
Irene menghela nafasnya,"Tapi kak,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Adek • sr ✔
Fanfic"Rasanya pacaran sama degem tuh..." warn gxg! cringy fluff that makes you feel like wtf... © ddeulgisoo, 2018