"Rene, kok kamu belum mandi? "tanya Bundanya sambil membuka pintu kamar Irene
"Ya belum bun hehe, baru juga aku bangun, " jawab Irene yang lagi asik goleran di kasur, "Lagian aku gak ada kelas kok hari ini, kenapa emangnya bun? Bunda mau ngajak pergi? "
"Loh? Bukannya kamu mau pergi sama Seulgi? "
Irene ngerutin dahinya, "Loh? Kan Seulgi lagi di luar kota bun, "
"Tapi itu Seulgi ada dibawah nungguin kamu daritadi, "
Irene yang denger itu langsung kelabakan. Apaan sih tiba-tiba dateng? Gak ngasih tau juga.
"Kata Seulgi dia udah ngasih tau kamu loh, tapi gak di waro sama kamu, " jelas bunda kaya tau apa yang di pikiran Irene
Irene langsung ngambil hp nya, "Hp Joohyun mati ternyata bun, "
Bunda geleng kepala ngeliat kelakuan anak gadisnya itu,"Kebiasaan deh, udah cepet kamu mandiㅡkasian loh Seulgi nungguin daritadi,"
Irene ngangguk dan langsung lari ke kamar mandi. Gak sampe lima menit dia udah keluar lagi, Biasa mandi bebek.
Mau gimana juga tetep keliatan cantik Irene buat Seulgi mah.
Setelah selesai siap-siap, Irene nyepol rambutnya sambil lari turun kebawah. Ngeliat pacarnya yang lagi ngobrol berdua sama kakaknya.
"Noh princess kesiangan udah turun, "ledek Kak Baekhyun,"Jangan lari-lari nanti jatoh gue ketawa, "
"Berisik lo, "ketus Irene lalu menatap Seulgi, "Seulgi, maaf hp nya mati. jadi gak liat line kamu, "
"Gak pa-pa kak, seulgi juga baru nyampe, "ucap Seulgi sambil senyum
"Apaan baru? udah jamuran dia nungguin lo bangun tidur trus mandi daritadi, "kata Baekhyun
"Ish berisik loh ah, pergi-pergi hush, "protes Irene sambil mendorong kakaknya untuk meninggalkan mereka
Setelah Baekhyun pergi, Seulgi langsung berdiri sejajar dengan irene.
"Kamu baru nyampe? Muka mu capek banget keliatannya, kenapa kesini? Kan bisa besok atau nanti, "Irene langsung memborong Seulgi dengan pertanyaan
Yang ditanya cuman ketawa trus meluk Irene erat. Padahal mereka lagi diruang tamu, untung bunda sama Kak Baekhyun nowhere to be seen.
"Ketemu kakak capek nya ilang, "ucap Seulgi
Tolong dong ini Irene baper diginiin doang.
Gak bisa dipungkiri sih Irene juga kangen sama Seulgi. Hampir dua minggu gak ketemu karena Seulgi sibuk acara keluarga di luar kota.
"Ya... ya kan tetep kamu baru nyampe kan? Capek banget keliatannya, istirahat gih nanti kan kakak bisa kerumah kamu orang cuman disebelah,"
Seulgi ngangguk-ngangguk trus duduk disofa.
Emang bener sih rumah mereka sebelahan.
Seulgi menyandarkan kepalanya di sofa Irene sambil memejamkan mata.
Ya emang sih dia beneran capek banget soalnya belum tidur dari kemaren.
Seulgi ngulurin tangannya biar Irene ngasih tangan dia. Pas Irene ngasih tangannya Seulgi pun langsung mainin jari-jari tangan Irene.
"Aku nya keburu kangen kak, jadi lupa kalo rumah kita sebelahan, "ucap Seulgi lalu membuka matanya sambil senyum
Dan Irene ditemukan tidak bernyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Adek • sr ✔
Fanfiction"Rasanya pacaran sama degem tuh..." warn gxg! cringy fluff that makes you feel like wtf... © ddeulgisoo, 2018