Author: Idew Hwang
Instagram: idewsmile
.
.
.
"Tumben sendirian? Chaeyeon tidak menjemputmu?" tanya Hyewon begitu berjalan disamping Sakura, mereka berdua berjalan bersama menuju arah halte bus dekat kampus.
"Chaeyeon sibuk, ini hari pertamanya bekerja-" jawab Sakura, memegang ujung tali ranselnya yang sedikit melorot.
Hyewon mengerutkan kening, "Bekerja? Bekerja dimana?"
"Ah itu- dia-" Sakura kebingungan menjawab, bodoh- seharusnya ia tidak mengatakan itu tadi.
"Chaeyeon bekerja dimana?" tanya Hyewon sekali lagi.
Sakura menggigit bibir ragu, "D-di, di cabang YM Cafe kawasan Sinsadong,"
Hyewon mengernyit samar, "Untuk apa dia bekerja? Aneh sekali," kata Hyewon heran.
"Mmmh- Chaeyeon membutuhkan uang tambahan," jawab Sakura berbohong.
"Setahuku orang tua Chaeyeon hidup berkecukupan," gumam Hyewon dalam hati.
Tiba-tiba Sakura kembali merasakan mual pada perutnya, ia menutupi mulutnya dengan sebelah tangan. "Ugh- mmh huwwek-" ia memekik.
Hyewon tersentak kaget, "Kkura-ya, gwaenchana?" tanya Hyewon sambil menghentikan langkahnya.
Sakura mengangguk, memberi isyarat agar Hyewon tidak khawatir.
"Uggh mmh-" Sakura menahan diri untuk tidak muntah.
Hyewon menepuk pelan punggung Sakura, "Hey, aku khawatir- bagaimana kalau ku temani sampai rumahmu? Apa jam segini Chaeyeon belum pulang?"
"Dia akan pulang agak terlambat. Aku tidak apa-apa Hyewon, aku bisa pulang sendiri-" kata Sakura.
Hyewon menggeleng, ia menengadahkan pandangan ke arah jalan raya- tepat ketika sebuah bus melintas, Hyewon melambaikan tangan- memberikan isyarat agar bus itu berhenti.
"Bus nya sudah datang, ayo." Hyewon menarik pelan tangan Sakura, menatap gadis itu cemas.
Sakura tidak membantah, ia mengikuti Hyewon memasuki bus yang akan membawa mereka menuju arah kawasan rumah Sakura.
.
.
.
WE JUST BROKE UP
Yujin memandang ke sekeliling studio yang menjadi lokasi syuting hari itu, tetapi gadis itu tidak terlihat- apa Minjoo berada di ruangan lain?
Sutradara meminta para model bersiap-siap karena syuting akan segera dilanjutkan, tetapi Kim Minjoo si model utama, tidak terlihat di mana-mana.