19. Reason

2.1K 406 28
                                    

Author:  Idew Hwang

.

.

.

Ahn Yujin merenggangkan lengannya seusai membantu beberapa crew mengurus properti untuk persiapan pemotretan Kim Minjoo di jadwal berikutnya. Yujin duduk di salah satu sudut ruangan crew, beristirahat sejenak sambil menyesap soda di tangannya. Getaran pada ponselnya membuat ia terhenyak, Yujin menatap layar ponselnya cukup lama– nomor yang tidak ia kenali menelepon.

“Siapa ini?” gumam Yujin dalam hati.

Yujin buru-buru mengangkat telepon tersebut, “Halo? Maaf, siapa ini?”

“Yujin? Ini aku... Lee Chaeyeon,”

“......”

.

.

.










Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






WE JUST BROKE UP

Kim Minjoo menautkan kedua tangannya sembari menunggu dengan resah kedatangan Jang Wonyoung ke dalam ruangannya. Sesekali ia menatap ke arah jam dinding, berharap waktu akan segera berlalu secepatnya. Yamada Noe yang berdiri di sebelah pintu, berulang kali berusaha mencairkan suasana.

“Minjoo–chan, nanti malam kita mampir ke subway dekat agensi? Bagaimana? Kau setuju?” usulnya sambil tertawa kecil.

Minjoo hanya mengangguk, tanpa menjawab apapun.

“Jang Wonyoung itu...  bukankah dia adalah salah satu model terkenal dari agensi Summit Entertainment?” celetuk Yamada Noe, berharap Minjoo akan menanggapi ucapannya.

Kim Minjoo menggelengkan kepala, “Entahlah, aku tidak tahu. Juga tidak peduli dia berada di agensi mana,” balas Kim Minjoo dengan nada suara kurang tertarik.

Yamada Noe menghela napas, “Begitu ya...” ujarnya kikuk, mengusap lehernya canggung.

Derap langkah di sepanjang koridor membuat Yamada Noe tersentak, ia menengok ke arah pintu dan mendapati Shin Yuka sedang berjalan bersama seorang gadis cantik berperawakan tinggi yang kala itu berbicara dengan Minjoo di McD King, beberapa waktu yang lalu.

Tidak salah lagi, itu adalah Jang Wonyoung.

Shin Yuka seolah memberi isyarat agar Noe mengatakan pada Minjoo jika Jang Wonyoung sudah datang menuju ruangan Minjoo. Yamada Noe mengangguk ringan lalu berjalan ke arah meja kerja Minjoo.

“Jang Wonyoung, dia sudah datang–” ujar Yamada Noe pada Minjoo.

Kim Minjoo mendongak, “Mmh–“ komentarnya.

Jang Wonyoung memasuki ruangan Kim Minjoo, bersama dengan Shin Yuka. Wonyoung tersenyum pada Minjoo namun Minjoo justru mengalihkan pandangannya, tanpa membalas sedikitpun senyuman Jang Wonyoung.

WE JUST BROKE UPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang