10. Hai, Jang Wonyoung?

3K 450 30
                                    


Author: Idew Hwang
Instagram: idewsmile






.

.

.

Minjoo Pov

Ponselku berbunyi ketika aku menatap gaun perak di dalam kotak yang Yamada Noe kirimkan kemarin, lengkap dengan perhiasaan dan juga stilettonya. Uh, aku benci ini. Dua hari bebasku terpotong dengan sebuah pesta penyambutan super sialan yang sama sekali tidak penting. Aku masih berada di ambang ragu untuk mengenakan gaun itu atau malah masuk kembali dalam selimut.

Aku hanya butuh tidur setelah Noe menyita seluruh kotak coklat dari kulkas enam jam yang lalu.

"Kau juga akan membujukku pergi ke pesta sialan itu?" aku menyerangnya, sedetik setelah panggilan itu kuterima.

Gadis di seberang tertawa dengan suara serak, sementara aku duduk menghadap cermin, menatap diriku sendiri dalam balutan bathrobe dan sedang menunjukkan ekspresi bingung yang begitu bodoh.

"Kujemput setengah jam lagi."

"Aku bilang aku tidak akan pergi. Kenapa orang-orang di sekitarku mendadak tuli dan tidak berperasaan?"

"Segelas greentea bisa meredakanmu?"

"Tidak! Jangan coba-coba. Aku tidak akan keluar dari bathrobe-ku. Kau tidak akan menjemput siapapun malam ini, Ahn Yujin."

"Bagus. Aku senang meletakkan gadis dengan bathrobe ke pundakku dan mengajaknya berdansa di tengah pesta. Serius Minjoo, aku sama sekali tidak takut menggendongmu keluar hanya dengan bathrobe."

"Damn Ahn Yujin!"

"See you, baby girl."

Aku meremas kulit kepalaku begitu Yujin memutuskan sambungan telepon. Kenapa semua orang ingin menjebakku masuk ke pesta itu dalam kondisi perut lapar seperti ini. Oh, seharusnya ada coklat yang bisa kukunyah kalau saja aku menyembunyikan coklat itu di bawah tempat tidur, bukannya di kulkas dan terjaring oleh Yamada Noe.

.

.

.




WE JUST BROKE UP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WE JUST BROKE UP

"Sakura hamil, anaknya Lee Chaeyeon-"

Sontak Choi Yena menyemburkan soda yang barusaja ia minum, ia menatap Kang Hyewon dengan wajah tidak percaya. "K-kau bercanda?" ia terbelalak untuk beberapa saat.

"Mereka berdua mengatakan yang sebenarnya padaku, jadi itu alasan Chaeyeon tiba-tiba mencari pekerjaan dengan mendadak," kata Hyewon menegaskan.

"Woah, aku tidak menyangka," ujar Choi Yena, masih takjub mendengar ucapan Kang Hyewon.

WE JUST BROKE UPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang