17. MY ICE HUSBAND

1K 140 31
                                    

Happy reading

Duduk bersandar dikepala ranjang dengan Eunji yang tertidur pulas dalam rangkulannya berhasil membuat Chanyeol mengulum senyum hangat.

Entah sejak kapan, gadis itu menutup matanya. Chanyeol pun tidak tahu, ia hanya berpikir ringan bahwa kekasih kecilnya itu terlalu lelah setelah mendengar semua cerita masa lalunya yang rumit bersama Chorong.

Dan Chanyeol tak lebih bersyukur pada Eunji atas pemikiran serta sikap pengertiannya yang diluar dugaan. Eunji tidak marah atau apapun. Ia hanya menjadi pendengar setia dan sedikit berkomentar halus, menanggapi serta memberikan masukan kepada Chanyeol untuk menghadapi masalahnya dengan kepala dingin.

"Karena walau bagaimanapun juga, Kak Chorong adalah ibu kandung, Ahra dan sudah berkorban nyawa untuknya jadi hargailah dia dan selesaikanlah masalah kalian dengan baik. Selain itu, aku juga seorang wanita sama dengannya jadi aku mengerti bagaimana perasaannya. Percayalah, aku bisa menunggumu"

Tak memudarkan senyum di sudut bibirnya. Chanyeol kembali mengingat ucapan bijaksana yang dilontarkan Eunji.

"Terimakasih, sayang" lamat, Chanyeol mengecup kening Eunji.

"Selamanya, kau akan selalu menjadi kekasih kecilku---"

"Tidak mau"

Chanyeol mengerutkan keningnya heran. Baru saja, ia mau membaringkan Eunji namun gadis itu malah terbangun dan langsung memeluk Chanyeol erat, menenggelamkan seluruh wajah mungilnya di dada Chanyeol seraya menggelengkan kepalanya.

"Kenapa hem?" tak marah, Chanyeol justru membalas pelukannya dan ikut membaringkan tubuhnya bersama dengan calon istrinya yang kini tengah bersikap manja.

"Aku mau menjadi istrimu. Titik" cicit Eunji berhasil membuat Chanyeol tersenyum simpul.

"Jadi kau terbangun dari tidurmu hanya karena hal itu?"

Eunji menengadah ke atas, melihat wajah tampan Chanyeol sebelum ia mengangguk lucu. Matanya yang belum sepenuhnya terbuka berhasil membuatnya terlihat lebih imut seperti anak kucing.

Dan melihat hal itu, tak bisa membuat Chanyeol tidak gemas padanya hingga seperkian detik berlalu dengan begitu cepat. Chanyeol berhasil mencuri kecupan ringan pada bibir tipisnya.

"Duda nakal" Tersadar. Eunji mendaratkan cubitan-cubitan kecil diperut Chanyeol yang tak luput membuat sang empunya mengaduh.

"Aw. Ah... salahkan dirimu yang selalu membuatku tak terkendali ingin terus memakanmu" balas Chanyeol tak mau kalah.

Ia menghentikan gerakan Eunji dengan mengapit tubuh mungil itu menggunakan kakinya yang sengaja ia lilitkan sedangkan tangan gadis itu ditahannya ke atas kepala sampai Eunji benar-benar tak berdaya, Chanyeol menggunakan kesempatan itu untuk membalikkan posisi tubuh mereka hingga tak ayal kini mereka saling menindih dengan Chanyeol berada tepat di atas Eunji.

MY ICE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang