Pemberitahuan

557 34 28
                                    

Maaf untuk teman teman yang masih menunggu kelanjutan cerita ceritaku. Aku belum bisa lanjut karena  banyak hal yang terjadi padaku. Setelah operasi pertama anakku, aku harus menunggu enam bulan untuk operasi kedua anakku dan aku berpikir kalau setelah itu anakku gak akan operasi lagi. Namun setelah melalui banyak prosedur ternyata anakku harus melalui sebanyak tiga atau empat operasi lagi. Sebagai ibu aku sangat sedih membayangkan bagaimana banyaknya operasi yang harus dijalani oleh anakku. Di usianya yang masih balita dia sudah merasakan  pisau bedah dan jujur saja semenjak operasi pertamanya my baby boy trauma dengan yang namanya rumah sakit. Melihat dia menangis saat berbagai macam alat rumah sakit seperti jarum suntik atau kateter menyentuhnya membuat hatiku teriris. Apalagi saat matanya yang menangis itu menatap langsung seperti meminta pertolongan dari ibunya ini. Aku ga sanggup sebenarnya tapi aku harus kuat demi dia. Aku hanya berdoa moga my boy kuat menjalani banyaknya operasi yang harus dijalaninya dan bisa kembali sehat. Dan aku sebagai penulis juga tidak ingin membuat para pembacaku menunggu lama dengan kelanjutan Hope karena pikiranku masih fokus pada anakku. Sebenarnya aku ingin menyimpan semua masalahku ini, tapi sebagai single parent aku tidak tau harus mengadu pada siapa lagi. Jadi maaf sekali lagi untuk curhatan recehku ini dan aku akan segera melanjutkan Hope setelah pikiranku tenang karena itu tanggung jawabku sebagai seorang penulis. Terima kasih.

Note : Hirschprung Disease adalah penyakit yang diderita anakku. Untuk para pembaca yang berkenan untuk mengetahui lebih lanjut tentang penyakit HD bisa di lihat di google. Thanks..

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 26, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Angels HeartWhere stories live. Discover now