"Sehun, kau kenapa diam saja?"
"Hnmm."
"Sehun, denger gak sih?"
"Apa?"
"Aish, kau ini. Daritadi ngelamun ga jelas. Ada apa sih?"
Sehun dengan wajah flatnya masih saja menerawang dengan bosannya.
"Ok deh, aku nyerah. Capek ngomong ma orang seperti jalan tol."
"Aku benci dia, hyung."
"Huh"
"Aku ingin dia menjauhiku. Aku muak kalau dia ada disekitarku.
Apa kau mau membantuku,Kris hyung?""Apa maksudmu Sehun? Dia siapa?"
"Luhan."
"Luhan?"
"Hmmm."
"Bukankah dia kekasihmu sendiri. Apa yang membuatmu membencinya Sehun."
"Aku bosan dengannya. Lagipula aku menjadikannya kekasihku hanya untuk mendekati Baekhyun."
"OMO?"
" Kau gila Sehun. Baekhyun itu sahabat Luhan. Dan aku pikir kalo Luhan itu lebih baik dari Baekhyun."Sehun menghela nafasnya kuat.
Dengan nada dingin dia mengatakan hal yang membuat Kris terperangah."Aku hanya menginginkan Baekhyun. Bukan Luhan."
Kris baru akan menjawab sebelum Sehun berkata dengan santai
"Aku akan tetap bersama Luhan sampai aku mendapatkan Baekhyun."
"Kau akan menyesal Sehun. Luhan itu namja yang baik dan polos, dia ju-."
"Dan aku membencinya karena itu hyung."
Sehun memotong ucapan Kris.
"Aku tidak suka namja seperti Luhan."
"Dan hyung. Kau boleh mengambilnya jika kau menyukainya."Namja dingin tersebut pergi meninggalkan Kris yang tidak percaya akan kata kata Sehun.
"Aku akan menjaganya Sehun."
Kris berkata sambil menatap punggung Sehun yang menjauh.Hai!!! Aku mencoba untuk menulis cerita di wattpad.
Gaje?? Makanya aku mohon dukungan kritik dan saran dari kalian untuk memperbaiki tulisan dan ceritaku ini.Trims,
Siantar, 3 February 2017
YOU ARE READING
The Angels Heart
FanfictionLuhan tahu dia tidak pernah dianggap oleh Sehun, tapi dia bertahan sampai batas. Akankah dia masih mengharapkan Sehun ketika ada cinta yang tulus untuknya.