بسمللهرحمنرحيم
سلماليكم
'Assalamu a'laikum.'
reader , nie adalah story
pertama ku loh,
masih amatir, siiih !!
yang moo nyaa jd mahir. 😅
*****************************
Jakarta todays...
Btw ini bukan nama sebuah buletin loh !! he,
You know lah !! !! yang nama nya Jakarta, hot, ramai dengan kebisingan nya, plus bersama kemacetan nya,
But dalam situasi, yang maju.""""""""""""
01/01/2019.
Suatu Siang. Dalam cuaca yang cukup terik, nan panas, di sebuah jalan raya, yang di sepanjang, kedua sisi nya terdapat bangunan-bangunan, gedung tinggi menjulang, Serta toko- toko yang berderet. Di tambah beberapa buah mall, layak nya keadaan kota besar.
Bagi mereka yang menaiki mobil ber merk, yang di dalam nya telah terpasang, alat pendingin udara atau yang biasa di sebut (A C), itu mungkin sesuatu permasalahan biasa. Begitu pula dengan para pedagang asongan yang harus merelakan kulit mereka terbakar terik nya mentari. Itu juga termasuk, hal yang lumrah mereka alami. Selain juga karna, ada nya sebuah tuntutan hidup yang musti di jalani.
"Teeeeeeet."
"Teeeeeeet."
"Teeeeeeet."
Suara klakson terdengar saling bersahutan di mana-mana, di karnakan akibat antrian panjang. Semua transfortasi-transfortasi, terlihat sesak di pandang mata.
Banyak kendaraan yang berusaha maju sedikit demi sedikit. Jalanan jadi padat merayap, ada yang menerobos sportif, ada juga yang berusaha melakukan berbagai cara, untuk keluar dari kemacetan. Salah satu nya ada seorang pemuda yang menaiki motor, dia membunyikan klakson secara beruntun, agar mobil di depan nya minggir, tapi tentu, tak semudah yang Ia bayangkan, sebab di depan sana, masih banyak kendaraan-kendaraa lain, yang sedang antri berbaris.
Merasa tak mendapat respon, akhir nya, ia memutuskan untuk turun dari motor, lalu berjalan. menghampiri mobil yang ada di depan.'Woi' !! masih punya kuping nggak sih !!?" ,teriak nya, kasar, menekankan kedua tangan pada pinggang.
"Maksud Situ, apa?" ,tanya si pengemudi memasang muka (sewot) dari dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
( HIDAYAH. )....IT,S (BEAUTIFUL) (proses revisi)
SpiritualJemput lh hidayah , walau mungkin tidak mudah, ,,...( HIDAYAH ITU INDAH) Anisa farnas shafana, cewek cantik asli indonesia, merasa belum pantas di sebut sebagai cewek Sholehah, berjiwa sosial, sangat membenci yang nama nya pergaulan bebas. K...