(RASA) part: 2

57 3 0
                                    


   Smartphone nya berbunyi dengan rintone lagu, rock cadas menghentak, bergegas fathaan menepi di balik koridor.

"Halo !! _,

  ya !!_ ,

  " Okey !! thanks" ,ujar nya, cepat, menutup handphone, lalu setengah berlari, menyusul mahira yang sudah masuk ke dalam kelas.

   Kondisi kelas, jauh dari kata teratur, ada yang sedang, mengobrol, bercanda, terkekeh ampe ter bahak-bahak hingga ngakak, ada yang sedang
lempar-lemparan kertas segala, pokok nya, bebas, ada yang lagi asik  mantengin gadjet juga, ialah, syifa nur sabrina, seorang cewek berkerudung, ber face cute, dengan pipi yang nampak ,cuby, di tambah fostur tubuh mungil, yang menambah tingkat keimutan nya, faras dan kedua pipi cuby nya, sekilas mengingatkan dengan ,some one,cewek yang rada penakut, agak minderan namun baik hati dan taat sama orang tua ini
menyukai bahasa jepang, dan fasih dalam berbahasa jepang.

 

     Ia terlahir dari keluarga sederhana, ibu nya hanya penjual kue tradisional di sebuah pasar, dan ayah nya sudah lama ,almarhum, ia anak paling sulung, dari adik  laki laki nya, yang bernama, al zaidan faeyza, yang masih duduk, di bangku kelas ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Ia terlahir dari keluarga sederhana, ibu nya hanya penjual kue tradisional di sebuah pasar, dan ayah nya sudah lama ,almarhum, ia anak paling sulung, dari adik  laki laki nya, yang bernama, al zaidan faeyza, yang masih duduk, di bangku kelas tiga (3) SD.

   Sebenar nya, ibu nya, merasa tak sanggup untuk membiyayai kuliah nya, di sebabkan oleh keterbatasan ekonomi, karna ibu nya hanya lah, seorang penjual kue tradisional, di pasar. namun ia mempunyai seorang paman yang sukses bekerja dalam bisnis transfortasi air, adik kandung dari ibu nya itu lah yang sudah berjasa membiyayai pendidikan kuliah nya, merasa borring, ia, pun menghentikan kegiatan nya, namun kedua mata nya, tengah memperhatikan sekitar nya, sontak, ia, menyunggingkan senyum, mengetahui ada se orang cewek dan se orang cowok, yang tengah melakukan kegiatan yang sama, senyum dua jari nya muncul dan mata nya melirik ke samping, pada anisa yang sibuk menyimak  sebuah buku.


"kon'nichiwa" ,sapa, syifa membungkuk kan sedikit badan nya, "aku yifa nur sabrina, kamu? tanya, nya pada anisa. seraya mengulurkan tangan.

"Anisa farnas shafana" ,jawab, anisa, menyalami tangan syifa, "oh ya!! kalau nggak salah tadi kamu, pake bahasa jepang ya, bahasa tubuh nya juga" ,ucap anisa, sambil memandangi, face syifa, yang sempat mengingatkan nya pada salah seorang vokalis cewek, yang lagu-lagu nya, tengah ia gandrungi.

     ,"Ya !!, aku suka banget sama bahasa jepang" ,kayak nya, unik aja gitu di dengar nya" ,ungkap syifa, menggebu gebu.

"Ya !!, orang-orang nya juga disiplin, membudidayakan gemar membaca, negara nya juga maju" ,ujar anisa menambahkan.

(  HIDAYAH. )....IT,S  (BEAUTIFUL) (proses revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang