( HIDAYAH IT,S BEAUTIFUL) part: 2

194 7 0
                                    

(1) Allah" Allah, Allah.
2) Ar Rahman, yang memiliki mutlak sifat penyayang, The All Beneficent.
(3) Al Malik, yang memiliki mutlak sifat merajai, memerintah, The Most merciful.
(4) Al Kuddus, yang memiliki mutlak sifat suci, The king the sovereign.
  (5) As Salam, yang memiliki mutlal sifat kesejahteraan.
(6) Al Mu'min, yang memiliki mutlak sifat memberi keamanan, Peace and blessing.
(7) Al Muhaimin, yang memiliki mutlak sifat pemelihara, The Guarantor.
(8) Al Aziz,yang memiliki mutlak kegagahan, The Guardian, the preseiver.

(9) Al Jabbar, yang memiliki mutlak sifat perkasa, The Almighty, the safsufficient.

(10) Al Mutakabbir, yang memiliki sifat megah, The powerfull Therise sistible.
(11) Al Khaliq,yang memiliki mutlak sifat pencipta,The tremendous.
(12) Al Baari', yang memiliki mutlak sifat melepaskan, The maker.
(13) Al Mushowwir, yang memiliki mutlak sifat yang membentuk rupa makhluk nya, The fashioner of forms.
(14) Al Ghaffaar, yang memiliki mutlak sifat pengampun, The ever forgiving.
(15) Al Qahhaar, yang memiliki mutlak sifat memaksa, The compelling subduer
(16) Al Wahhaab, yang memiliki mutlak sifat pemberi karunia, Best Ower.
(17) Ar Razzaag, yang memiliki mutlak pemberi,
(18) Al Fattaah,yang memiliki mutlak sifat, pembuka rahmat, opener, The viktory giver.
(19) Al 'Alim, yang memiliki mutlak sifat, mengetahui, memiliki ilmu, All Lnowing, ,The.omniscient.
(20) Al Qaabidh, yang memiliki mutlak, sifat, menyempitkan makhluk nya, Restrainer, The ightener, (21) Al Baasith, yang memiliki mutlak sifat yang melapangkan makhluk nya.
(22) Al Khaafidh, yang meniliki mutlak sifat merendahkan makhluk nya, Abaser.
(23) Ar raafi', yang memiliki mutlak sidat yang meninggikan malhluk nya.
(24) Al Mu'izz, yang memiliki mutlak sifat yanh memyliakan, Giver Of honor, (25) Al Mudzil, yang memilikiutlak sifat yang menghinalan makhluk nya, Giver Of dishonor.
(26) Al Samii', yang memiliki mutlaK sifat maha medengar, All Hearing.
(27) Al Bashiir, yang memiliki mutlak sifat maha melihat.
(28) Al Hakam, yang memiliki.mutlak sifat maha nenetapkan.
(29) Al Adl, yang memiliki.mutlak sifat maha adil, The erly just.
(30) Al Lathiif, yang memiliki mutlak sifat maha lembut.
(31) Al Khabiir, yang memiliki mutlak sifat maha mengetahui rahasia manusia.
(32) Al Haliim, yang memiliki mutlak sifat maha penyantun (33) Al 'Azhiim, ya g memiliki mutlak sifat maha agung, The Magnificent, The infinite.
(34)Al Ghafuur, yang memiliki mutlak sifat maha pengampun, The All forgiving.
(35) As Syakuur,yang memiliki mutlak sifat maha pembalas budi,(menghargai) The Grateful,
(36) Al' Aliy, yang memiliki mutlak sifat maha tinggi, The sublimmecy exated.
(37) Al Kabiir, yang memiliki muak sofat maha besar, The great.
(38)Al Hafizh, yang memiliki.mutlak sifat maha penjaga, The Pre seiver.
(39) Al Muqiit, yang memiliki mutlak sifat maha pemberi kecukupan.
(40) Al Hassib, yang memiliki mutlak sifat maha pemberi pembalasan.
(41) yang memiliki.mutlak sifat maha mulia, The Majestic.
(42) Al Kariim, yang memiliki mutlak sifat maha pemurah, The Bountiful.
(43) Ar Rakiib, yang memiliki mutlak, sifat mengawasi, The watcful.
(44) Al Mujiib, yabg memiliki mutlak sifat maha mengabulkan, The responsive The answerer.
(45) Al Waasii' ,yang memiliki mutlak sifataha luas, The fast , The all encompassing.
(46) Al Hakim, yang memiliki mutlak sifat maha bijaksana, The Wise.
(47) al Waduud, yang memiliki mutlak sifat maha pencinta, Loving The kind one.
(48) Al Majiid yang memiliki mutlak sifat maha mulia,Al Glorious.
(49) Al Baa',its, yang memiliki mutlak sifat maha membangkitkan, Raiser Of The dead.
(50) As Syahid, yanf memiliki mutlak sifay maha menyaksikan, Witnees.
(51) Al Haqq, yang memiliki mutlak sifat maha benar, True and The real.
(52) Al Wakiil, yang memberikan mutlak sifat menelihara, Trustet, The dependable.
(53) Al Qawiyyu, yang memiliki mutlak sifat maha kuat6 Strong
(54) Al Matiin, yang meniliki sifat maha kokoh, Firm, Thesheadfas. (55) Al Waliyy, ya g memiliki mutlak sifat maha melindungi. (56) Al Hamiid, yang memiliki mutlak sifat maha terpuji,All Praise Worthy.
(57) Al Mushiil, yang memiliki mutlak sifat maha mengkalkulasi, Accounter, The numberer of All. (58) AlnMubdi' , yang memiliki mutlak sifat maha memulai, Producer , Originators and in The ator of All.
(59) Al Mu'iid, yang memiliki mutlak sifat maha mengembalikan kehidupan, ReantaterbWho Brings back all. (60) Al muhyii, yang memiliki mutlak sifat maha menghidupkan, (61) Al Mumittu, yang memiliki mutlak sifat, mematikan, Bringer of Dead, The Destroyer.
(62) Al Hayyu, yang memiliki mutlak sifat maha mandiri, ever living.
(63) Al Qayyum, yang memiliki sifat mutlak maha mandiri, self sub sisting sustainer of All.
(64) Al Waajid, yang memiliki mutlak sifat naha pemurah, Per ceiver, The fibder, The unfailling, (65) Al Maajid, yang memiliki mutlak sifat maha mulia, the magnificent.
(66) Al Wahiid
(67) Al 'Ahad, yang memiliki mutlak sifat maha esa, One The inclusive, The indivisible.
(68) As Shamad, yang memiliki mutlak sifat maha di butuhkan, (tempat meminta) sufficient, The impregnable.
(69) Al Qaadir, yang memiliki mutlak sifat maha menentukan, dan menyeimbangkanAl Able.
(70) Al Muqtadir, yang memiliki mutlak sifat maha berkuasa,All Deterniner the Dominant.
(71) Al Muqaaddim,yang memiliki mutlak sifat mendahulukan, Expediter, The bring forward.
(72) Al Mu',akhir, yang memiliki mutlak sifat maha menghentikan, Delayer, Ac who puts far away. (73) Al Awwal, yang memiliki mutlak sifat maha awal, first.
(74) Al Akhir, yang memiliki mutlak sifat Akhir, The last.
(75) Az Zaahir, yang memiliki mutlak sifat maha nyata, The manifest, The All rictoriout.
(76) Al Baathin, yang memiliki mutlak sifat maha ghoib, Hidden, The All en compassing.
(77) Al Waali, yang memiliki mutlak sifat maha memerintah, Patron.
(78) Al Muta'aallii, yang memiliki mutlak sifat maha tinggi, Self Exalted.
(79) Al Baarii, yang memiliki mutlak sifat penderma, Most kind And Righ teous.
(80) At Tawwab, yang memiliki.mutlak sifat penerima tobat, Ever Returning" Ever.
(81) Al Muntawimyang memiliki mutlak.maha pe untut balas, Evenger.
(82) Al Afuww, yang memiliki mutlak sifat maha pemaaf, Pardonner, The iff acar Of sins. (83) Ar Ra'uuf, yang memiliki mutlak sifat pemurah, Compassiney, The All pitying.
(84) Malikul.mulki, yang memiliki mutlak sifat penguasa kerajaan, (semesta), Owner, Of All saver eignt.
(85) Dzul jalaalli, eal ikraam, yang memikiki mutlak sifat pemilik kebesaran dan kemuliaan, Lord Of Majesty and Generasity, (86) Al Qobith, yang memiliki mutlak sifat adil, Equisis , The Rewuiter, (87) Al Jamii' yang memiliki mutlak sifat maha mengumpulkan, Gatherer , The unifier.
(88) Al Ghaniyy, yang memiliki mutlak sifat maha berkecukupan, AllRich, The i dependent.
(89) Al Mugnii, yang memiliki mutlak sifat maha memberi kekayaan, Erricher , The Emancipator.
(90) Al Maani, yang miliki mutlak sifat maha mencegah, With Older, The Harmer.
(91) AD Dhaar, yang memiliki mutlak sifat maha m eri derita, Distressor, The harmer.
(92) An Nafii' ,yang memiliki mutlak sifat mahamemberi manfaat, Proisous, The Benefactor.
(93) An Nuur, yang memiliki mutlak sifat maha bercahaya, Light.
(94) Al Haadii, yang memiliki mutlak maha pemberi petunjuk, Guide.
(95) Al Baadii, yang memiliki mutlak sifat maha pencipta, Incomparable, The Originator. (96) Al Baaqii, yang memilili mutlak sifat maha kekal, Ever Enduring and immotable.
(97) Al Wariis, yang memiliki mutlak sifat maha pewaris, Heir, The inderitor Of All.
(98) Ar Tasyid, yang memiliki mutlak sifat maha pandai, Guide, infallible Teachher, ans knower, (99) As Shabuur, yang memiliki mutlak sifat maha sabar, The Patient.

(  HIDAYAH. )....IT,S  (BEAUTIFUL) (proses revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang