Kim TaehyungㅡRemaja pria yang kini masih tertidur dibalik selimutnya nampak tidak menghiraukan jam yang kini sudah menunjukkan pukul 06.30 pagi. Setengah jam lagi menuju bel masuk sekolah berbunyi.
"Ya! Kim Taehyung!"
Suara itu berasal dari kakak keduanyaㅡKim Namjoon yang tengah membangunkan adik bungsunya itu dengan kakinya.
Taehyung mengerang sebentar sebelum mengangkat kepalanya ke arah Namjoon yang kini sudah menarik selimut yang tengah menggulung tubuh adiknya.
"Jam berapa, Hyung?" Ujar Taehyung seraya mengusap kedua matanya.
"Matamu tidak berfungsi dengan baik atau bagaimana?" Ujar Namjoon seraya berjalan dengan santai menuju pintu kamar Taehyung.
Taehyung hanya memandangi punggung kakak keduanya itu yang mulai hilang dibalik pintu kamarnya sebelum matanya membulat sempurna melihat angka pada jam yang berad di meja samping tempat tidurnya.
"What--"
"Tidak usah what what, cepat mandi atau ayah tinggal" ujar Tuan Kim yang memperlihatkan kepalanya disela-sela pintu kamar Taehyung.
Tangannya begitu sibuk memakai seragam sekolah lengkap dengan dasinya yang hanya dilingkarkan asal pada lehernya.
Setelah selesai merapihkan rambut Taehyung bergegas turun ke bawah dan berjalan menuju meja makan untuk memulai sarapan.
"Sarapan di mobil, sudah ibu siapkan" ujar Nyonya Kim seraya mengecup kening Taehyung.
"Buu tapi--"
"Kita sudah kesiangan, bocah" ujar Kim Seokjin.
..
Daewang Middle School. Bacaan yang tertera pada gerbang yang menjulang tinggi Sekolah Menengah Pertama di kota Seoul.
Dua remaja pria yang kini keluar dari mobil dengan tergesa ini kembali menjadi pusat perhatian beberapa siswa di Daewang Middle School ini.
"Dasimu?" Tanya Namjoon diikuti dengan kepala Taehyung yang menunduk untuk memeriksa dasinya.
"Hyuung~" rengek Taehyung seraya memegang lengan Namjoon.
"Tidak, kemarin aku sudah dihukum karena meminjamkan jasku" ujar Namjoon seraya berjalan cepat meninggalkan Taehyung.
Taehyung mengacak rambutnya frustasi seraya melanjutkan langkahnya yang ia perlambat seraya sesekali melihat sekitar dengan tatapan waspada.
"Pakai ini"
Suara seorang gadis berhasil membuat Taehyung menoleh dan menerima dasi yang ia berikan.
"Kim Sae Ron" gumam Taehyung setelah membaca nama yang tertera pada sisi kanan seragam gadis di hadapannya.
"Eoh? Gomawo" ujar Taehyung dengan mata yang terus memperhatikan gerak gerik gadis yang sudah menjauh.
Dengan tergesa Taehyung mulai memakai dasi yang telah diberikan gadis bernama Saeron itu dan kembali melanjutkan langkahnya memasuki area sekolah dengan tergesa.
Langkahnya terkesan malas untuk menaiki satu persatu anak tangga menuju kelasnya.
"Terlambat lagi?" Tanya SeonhoㅡTeman sebangku Taehyung.
"Kau baru datang juga?" Tanya Taehyung.
Senho menggeleng sebelum memperlihatkan Banana Milk dan roti di tangan kanannya seraya berujar. "Habis sarapan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Before Married (?) [DISCONTINU]
FanfictionDisini akan aku ceritakan awal pertemuanku dengan pria bernama Kim Taehyung dan akan ku bagikan sedikit cerita mengenai aku dan kakakkuㅡLee Jian. Dariku-Lee Jieun.