Hari ini tepat 14 hari Min Yoongi pergi ke Daegu untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar terlebih dengan suasana Rumah Sakit dan ruangan konseling dengan psikolognya.
Hari ini juga kedua keluarga yang memutuskan untuk berlibur ke Pulau Jeju tengah bersiap dan mengecek beberapa barang pribadi sebelum masuk ke dalam mini bus yang berisi dua keluarga.
Keluarga Lee dan keluarga Kim yang memang sudah jauh hari menyiapkan ini semua dengan tujuan untuk menghibur Jieun atas kepergian Jian dan sepupunyaㅡMin Yoongi.
Suasana di dalam mini bus sangat ramai, terlebih Kim Seokjin yang merupakan anak sulung dari keluarga Kim yang dikenal sangat tampan dan pandai berkomunikasi ini menyumbangkan sebuah lagu lengkap dengan mikrofonnya.
Sesekali kedua orang tuanya bersorak untuk menyemangati anak sulungnya. Tak jarang tawa renyah yang menggema mengisi seluruh isi mini bus.
Hanya Jieun satu-satunya yang tidak tertarik dengan aksi Kim Seokjin dan hanya memejamkan matanya lengkap dengan kedua earphone yang melekat dengan apik di kedua daun telinganya.
Kepalanya ia sandarkan pada bagian atas kursi penumpang seolah mengambil posisi terenak untuk sekedar memejamkan mata dan memikirkan cara berdamai dengan dirinya sendiri juga kedua orang tuanya. Pasalnya kejadian mengenai Min Yoongi masih melekat dengan sempurna diingatannya.
Tak jarang suara nafas yang ia hembuskan kasar membuat lelaki disebelahnya ikut menoleh dan memperhatikan wajah Lee Jieun dengan mata terpejam. Meski tidak tidur, wajah itu terlihat damai walau hanya dilihat dari satu sisi.
Kim Namjoon yang juga duduk di samping Taehyung mengamati dengan sangat seksama tingkah adiknya sebelum bersikap acuh seraya membuka buku bacaannya.
Perjalanan yang cukup jauh ternyata membuat Jieun larut dalam tidurnya. Ponsel yang ia genggam nyaris jatuh jika Kim Taehyung tidak cetakan mengambilnya.
Membolak balik benda elektronik berbentuk persegi milik gadis disampingnya sebelum tangannya dengan ragu menekan tombol power untuk melihat lockscreen di ponsel milik Jieun.
Tarikan nafas yang cukup dalam serta ia buang dengan sangat kasar tentu menjadi salah satu jawaban atas gambar yang dijadikan lockscreen di ponsel milik Jieun.
Foto dua remaja tengah tersenyum didekat sungai Han serta matahari yang kian mendekat ke arah barat dan langit yang kian berwarna oren menjadi latar belakang foto keduanya. Foto Lee Jieun dan Min Yoongi. Terlebih raut wajah Min Yoongi yang sangat berbeda dari Min Yoongi yang ia kenal. Sangat hangat dengan Gummy Smile dan V sign yang ia tunjukkan.
"Ponselku" gumam Jieun seraya merebut ponsel miliknya di tangan Taehyung yang masih menampilkan gambar pada Lockscreen-nya.
"Tadi terjatuh" ujar Taehyung seraya tersenyum dengan paksa dan senyuman itu menghilang sepersekon detik setelah Lee Jieun nampak tak peduli dengan jawaban yang ia berikan.
"Kau sangat ceroboh dan dingin. Kurasa kau perlu berjemur dibawah sinar matahari." Gumam Taehyung sebelum menciptakan kekehan yang berhasil membuat Namjoon menoleh ke arahnya dengan wajah keheranan.
..
Sebuah villa yang di sewa untuk 2 hari 2 malam oleh keluarga Kim dan keluarga Lee ini memiliki banyak kamar dan juga fasilitas seperti kolam renang dan area api unggun di halaman rumah.
Jieun memilih langsung menuju kamarnya di lantai dua, kamar yang ia pilih paling ujung dan paling jauh dari kamar yang lain. Tubuhnya ia jatuhkan dengan santai diatas tempat seolah menumpahkan beban yang ia pendam selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before Married (?) [DISCONTINU]
FanfictionDisini akan aku ceritakan awal pertemuanku dengan pria bernama Kim Taehyung dan akan ku bagikan sedikit cerita mengenai aku dan kakakkuㅡLee Jian. Dariku-Lee Jieun.