Setelah para tamu undangan satu persatu pergi meninggalkan acara resepsi pernikahan Yuri dan Jessica di hotel mewah tersebut,Yuri pun langsung pamit kepada kedua mertuanya untuk membawa Jessica pergi berbulan madu.
Yuri tak memberitahu kepada kedua mertuanya kemana Yuri akan menghabiskan waktu bulan madunya bersama Jessica.Ia beralasan kepada kedua mertuanya sebagai rahasia dan kejutan untuk Jessica.Kedua mertuanya hanya tertawa dan tak terlalu mempersalahkan perihal tersebut.
Tanpa mengganti pakaian terlebih dahulu,Yuri pun segera membawa Jessica ke dalam sebuah mobil limao berwarna putih yang telah bersiap menanti mereka tepat di depan pintu utama hotel mewah tersebut.Tak perlu butuh waktu yang lama,supir pribadi Yuri pun langsung membawa mereka pergi menuju ke bandara.
Saat di perjalanan,baik Yuri maupun Jessica hanya bisa terdiam.Jessica hanya memejamkan kedua matanya dan memilih untuk tidur sementara Yuri tengah berkelana dalam alam pemikirannya untuk menyusun rencana-rencananya guna menjauhkan Tyler dari Jessica dan keluarganya.
Hingga sampailah mereka di bandara.Saat Yuri akan menggendong tubuh Jessica,tiba-tiba Jessica terbangun ketika merasakan sentuhan di tubuhnya.Untuk sesaat kedua mata Jessica dan Yuri saling memandang sebelum akhirnya Jessica mengalihkan tatapan matanya ke arah lain.
"Kita sudah sampai.Turunlah".
Ucap Yuri dingin dan dengan ekspresi wajah yang tegas.Jessica hanya mampu menelan ludahnya dan mengikuti apa yang di ucapkan Yuri.
Mereka pun berjalan menuju pesawat jet pribadi milik Yuri itu dengan posisi Yuri yang berjalan di depan Jessica dan Jessica segera menyusul langkahnya tak jauh di belakang Yuri ketika memasuki pesawat itu.
Yuri berencana untuk membawa Jessica ke sebuah pulau pribadi miliknya,dimana dulu ia pernah menghabiskan masa-masa liburannya bersama mendiang ibu tercintanya.
Pulau itu adalah milik sang ibu yang telah di wariskan untuknya dan hanya Yuri beserta orang-orang yang ia percaya saja yang tau tentang tempat itu.Sebuah pulau terpencil yang indah dan tengah menanti kedatangan mereka untuk menghabiskan malam-malam panas nan eksotis dan penuh gairah.
Yuri bukan tanpa alasan membawa Jessica ke sana.Tujuannya hanya satu,yaitu menjauhkan Jessica untuk sementara waktu dari Tyler yang Yuri ketahui saat ini telah sampai di Korea.
Menurut informasi yang di terimanya,Tyler kini tengah berusaha untuk mencari cara agar bisa menemui Jessica di Korea.Yuri pun telah memerintahkan orang-orangnya untuk membawa kedua orangtua dan adik kandung Jessica itu ke penthouse pribadinya dan memberi penjagaan yang ketat melalui orang-orangnya untuk mengawasi mereka agar Tyler tidak dapat menemui mereka di sana dan mengacaukan apa yang selama ini sudah Yuri rencanakan.
Perjalanan udara yang di tempuh selama beberapa jam itu membuat Jessica benar-benar lelah dan tertidur.Yuri hanya membiarkan Jessica yang ingin beristirahat itu.Yuri ingin Jessica memulihkan tenaganya sejenak sebelum Yuri akan mengajaknya bergulat panas di atas ranjang setelah tiba di pulau itu.
*****
Tyler baru saja tiba di Korea.Saat ini pria itu sedang berada di dalam kamar mansion megah kediaman keluarga Kwon dan langsung meletakkan barang-barangnya di dalam kamarnya itu.
Setelah selesai,Tyler turun untuk berbincang sedikit dengan ibu dan ayahnya sebelum melangkah pergi.
Tyler bergegas menuju hotel tempat Yuri dan Jessica melangsungkan pernikahan tersebut.Tyler ingin segera menemui Jessica dan menanyakan perihal pernikahannya bersama Yuri dan meminta kejelasan mengenai hubungannya dengan wanita itu yang masih berstatus sebagai kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You & Me 《🔚》✔
FanfictionCinta??? Entahlah...Yang aku tau hanya rasa nyaman saat bersamamu.Kau bagai misteri yang tak terpecahkan.Dan aku masih selalu berusaha mencari dan menemukan jawabannya.Kau bagai anggur merah yang memabukkan.Aku tak tau apakah hadirmu di hidupku adal...