“Jeno, kau sedang bersama siapa sekarang? ... Siapa saja temanmu itu? ... Mark? Siapa dia? ... Apa kalian sedang double date? ... Sial! Cepat pulang! ... Siapa yang sakit? ... Yak! Lee Jeno!”
Jaehyun mengerang kesal saat Jeno memutuskan sambungan telepon secara sepihak. Minggu ini dia tidak bisa menemukan Han Seul di flat-nya dan itu membuatnya khawatir. Tiba-tiba saja Jaehyun berpikir kalau sekarang Han Seul sedang pergi dengan Jeno. Lalu Jaehyun menghubungi ibu Jeno karena ingin tahu apakah sepupunya itu ada di rumah atau tidak. Inginnya tadi dia menghubungi Jeno saja, tapi akan lebih baik kalau dia menghubungi ibu Jeno.
Ternyata dugaannya benar. Ibu Jeno bilang sepupunya itu sedang pergi dengan teman-temannya dan salah satunya adalah Han Seul. Setelah itu Jaehyun langsung mengirim pesan pada Han Seul untuk menanyakan keberadaannya dan menanyakan kenapa dia bisa pergi dengan Jeno. Tapi pesannya tidak dibalas sama sekali dan membuat Jaehyun semakin frustasi.
Beberapa saat kemudian Jaehyun pun menelepon Jeno dan ternyata Jeno membawa satu temannya yang lain, dan itu laki-laki. Pikiran-pikiran buruk mulai menghantui Jaehyun. Ada dua laki-laki dan dua perempuan. Orang-orang yang melihat pasti mengira mereka sedang double date. Argh! Jaehyun ingin sekali menyusul Han Seul dan membawanya pulang. Tapi semua itu tidak bisa dilakukannya karena sekarang di flat-nya ada Minhyun dan Chaeyeon.
Rasanya sangat tidak sopan kalau Jaehyun mengusir mereka berdua untuk menyusul Han Seul. Alhasil Jaehyun harus menahan niatnya lagi dan keluar dari kamarnya untuk menyusul Minhyun dan Chaeyeon yang dia tinggalkan di ruang tengah.
“Kau baru menelepon siapa, sih?” tanya Minhyun saat Jaehyun sudah duduk di sampingnya.
“Sepupuku.” Jawabnya singkat.
“Sepupumu Jeno yang imut itu?” tanya Chaeyeon girang.
Jaehyun hanya mengangguk lemas. Dia tidak tenang karena terus memikirkan Han Seul yang sekarang tidak hanya pergi dengan Jeno, tapi dengan lelaki lain juga. Jaehyun tidak tahu apa yang membuat Minhyun dan Chaeyeon datang ke flat-nya hari minggu ini. Bukannya Jaehyun merasa risih atau tidak suka, hanya saja sekarang ada keadaan mendesak dan inginnya Jaehyun mengusir mereka. Tapi rasa tidak enak pada temannya itu membuat Jaehyun mengurungkan niat itu.
“Jaehyun, kau ingin tahu kenapa waktu itu Minhyun tidak ikut makan siang dengan kita?”
Jaehyun menatap Chaeyeon lalu Minhyun bergantian. “Kenapa?”
Chaeyeon tersenyum jahil. “Dia bertemu dengan mantan pacarnya yang anak sekolah itu.”
Jaehyun menatap Minhyun penuh tanya. “Benarkah? Dia kuliah di Hankook?”
Minhyun tersenyum miring. “Begitulah.”
Jaehyun tertawa kecil. “Jangan-jangan kalian berjodoh lagi.” Guraunya sambil menepuk bahu Minhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Almost
FanfictionJaehyun x Han Seul (OC) Jaehyun berharap Han Seul bisa membalas perasaannya. Tapi tunangannya itu bahkan tidak pernah mau banyak berurusan dengannya. Saat Han Seul ingin mulai membuka hati, ada saja yang datang menghalangi. Mantan kekasih dan cint...