14

8.8K 870 33
                                    

Maaf kalau masih ada typo ^^ enjoy

Maaf kalau masih ada typo ^^ enjoy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jaehyun sendiri hanya diam di dalam flat-nya, berdiri di balkon dan melihat pemandangan kota Seoul di sore hari seperti sekarang ini. Jaehyun masih belum bekerja karena Minjung memberinya libur cukup lama. Karena tidak ingin menyia-nyiakannya, Jaehyun pun memilih untuk bermalas-malasan. Saat ini pikirannya masih dipenuhi oleh Han Seul, dan bagaimana hubungannya dengan gadis itu sama sekali tidak membaik.

Saat sedang asyik dengan pikirannya, Jaehyun mendegar suara ponselnya yang bising. Dengan malas dia masuk ke kamar dan mengambil ponselnya yang ada di nakas. Tulisan 'Nenek' membuatnya terbelalak tidak percaya. Tidak biasanya Neneknya menelepon.

“Halo, Nek.”

“Jaehyun, cucuku... Bagaimana kabarmu, Nak?"

Mendengar suara lembut dan ceria dari Neneknya membuat Jaehyun tersenyum. “Aku baik Nenek. Tidak biasanya menghubungiku, pasti ada sesuatu."

Terdengar suara tawa ringan dari neneknya di sana lalu suaranya diganti oleh suara kakeknya yang terdengar lebih tegas.

“Jaehyun-ah, datanglah ke rumah kami untuk makan malam. Kau tahu di rumah hanya ada kami berdua dan kami ingin kau datang."

Tanpa berpikir panjang Jaehyun segera menyetujui permintaan kakeknya, lagipula sudah lama sekali dia tidak berkunjung ke rumah kakek dan neneknya itu.

“Baiklah Kakek, aku akan bersiap-siap."

“Dan ajaklah tunanganmu itu, Nak. Kami sangat ingin bertemu dengannya. Kau tahu kami hanya bertemu dengan dia sekali ketika kalian bertunangan? Jadi tolong bawa dia."

Mendengar kata 'tunangan' membuat Jaehyun sedikit ragu untuk menjawab. Dia tahu maksud kakeknya adalah Han Seul dan dia juga ingat kalau kakek dan neneknya belum pernah bertemu dengannya lagi setelah acara pertunangan itu. Mungkin jika suasana diantara mereka baik-baik saja maka Jaehyun dengan senang hati akan mengajaknya. Tapi sekarang mereka bahkan tidak bicara membuat Jaehyun ragu apakah Han Seul mau ikut dengannya atau tidak.

“Baiklah Kakek, aku akan coba untuk mengajaknya."

Setelah mengatakan itu dia menutup hubungan telepon lalu bersiap-siap untuk pergi ke rumah kakek dan juga neneknya. Saat sedang bersiap ia ingat kalau harus mengajak Han Seul ikut serta atau kalau tidak kakek dan neneknya pasti akan kecewa. Tapi Jaehyun ragu apakah gadis itu mau menerima ajakannya atau justru malah menolaknya setelah kejadian kemarin. Bagaimanapun hubungan mereka belakangan ini tidaklah baik.

Jaehyun melihat cincin yang melingkar di jari manisnya lalu mendesah panjang. Kenapa hubungannya dengan Han Seul tidak bisa berjalan baik?

Akhirnya Jaehyun memilih untuk tidak mengajak Han Seul. Dia bisa membuat alasan kalau gadis itu sibuk. Tepat saat Jaehyun sedang menunggu elevator, Han Seul keluar dari elevator dan mereka berdua sama-sama terkejut karena pertemuan yang tidak diinginkan itu. Setelah melihat Han Seul membuat Jaehyun membuang niat awalnya untuk pergi sendiri. Ia tidak mungkin pergi seorang diri saat dirinya sudah bertemu Han Seul.

AlmostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang