Han Seul membuka matanya lalu mengerjap beberapa kali sampai penglihatannya fokus. Hal pertama yang ia lihat adalah langit-langit yang berwarna putih. Ini bukan kamarnya. Tapi Han Seul tidak terkejut karena dia ingat semua yang terjadi semalam, termasuk bermalam di rumah Jaehyun lagi.
Setelah kejadian emosional kemarin, Jaehyun membawa Han Seul ke rumahnya. Awalnya Han Seul menolak dan meminta pulang, tapi Jaehyun memaksa dengan alasan saat itu sudah malam dan bus terakhir sudah pergi. Sebenarnya Han Seul bisa saja pulang naik taksi, tapi Jaehyun kembali membuat alasan kalau dia tidak mau membiarkan Han Seul pulang sendirian.
Akhirnya dia pun menyerah dan menurut saja. Setibanya di rumah Jaehyun, Han Seul meminta untuk tidur di sofa karena tidak nyaman kalau harus tidur berdua, tapi Jaehyun memaksa gadis itu untuk tidur di kamar bersamanya. Tentu saja Han Seul tidak langsung menurut, tapi karena Jaehyun lebih pintar saat memaksanya, akhirnya dia pun menurut.
Ya, akhirnya di sinilah dia. Berbaring di dalam kamar Jaehyun untuk kedua kalinya.
Han Seul menoleh ketika merasakan tangan seseorang yang mengelus tangannya. Ia mendapati Jaehyun yang menatapnya sambil tersenyum. Han Seul mulai terbiasa dengan keberadaan Jaehyun yang berbaring di sampingnya.
“Selamat siang.”
“Ini sudah siang?”
“Iya. Ini sudah jam sebelas.”
Han Seul tidak terlalu terkejut mengingat dia memang biasa bangun di siang hari selama libur. Tangan Jaehyun terulur untuk mengelus rambut Han Seul, mencoba merasakan sosok Han Seul yang kini ada di sampingnya lagi.
“Kapan kau bangun?” tanya Han Seul sambil membetulkan posisinya menghadap Jaehyun.
“Mungkin sepuluh menit yang lalu.”
“Berarti kau belum mandi?”
Jaehyun mengangguk lalu tersenyum menggoda. “Kenapa? Mau mandi bersama?”
Han Seul mendengus lalu memukul lengan Jaehyun. “Jangan berpikir macam-macam.”
Han Seul bangkit lalu duduk di tepi ranjang, diikuti Jaehyun yang duduk di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Almost
FanfictionJaehyun x Han Seul (OC) Jaehyun berharap Han Seul bisa membalas perasaannya. Tapi tunangannya itu bahkan tidak pernah mau banyak berurusan dengannya. Saat Han Seul ingin mulai membuka hati, ada saja yang datang menghalangi. Mantan kekasih dan cint...