15

10.1K 919 53
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Han Seul bercermin sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk. Dia membiarkan rambutnya yang sudah setengah kering itu tergerai bebas. Han Seul mengenakan pelembap wajah, dan body lotion untuk kulitnya yang kering. Hari ini kuliahnya selesai sangat cepat, tapi Han Seul merasa sangat lelah. Mungkin karena beberapa hari ini dia tidak bisa tidur nyenyak. Kenapa lagi kalau bukan karena punggungnya. Sekarang memang sudah tidak terlalu sakit, tapi tetap saja Han Seul merasa tidak nyaman.

Han Seul mendengar suara pintu flat yang terbuka dan dia langsung berjalan keluar, mendapati seorang Jung Jaehyun yang sudah di sana. Berdiri tidak jauh dari tempatnya. Han Seul sama sekali tidak membayangkan kedatangan Jaehyun, apalagi di malam hari.

“Apa kau perlu sesuatu?” tanya Han Seul hati-hati karena takut Jaehyun masih marah padanya.

Nyatanya Jaehyun sama sekali tidak marah dan bahkan bersikap biasa saja. Dia menatap Han Seul dengan seksama. Wajahnya terlihat lebih segar karena baru selesai mandi. Berbeda sekali dengan Jaehyun yang lusuh dan kelelahan.

“Aku ingin mengatakan sesuatu.”

“Apa?”

Jaehyun berjalan mendekati Han Seul lalu berdiri tepat di hadapannya. “Sebelum itu, apa aku boleh memelukmu?”

Han Seul mengerjap beberapa kali karena terkejut dengan permintaan Jaehyun yang tiba-tiba itu. Tapi tak lama Han Seul mengangguk dan langsung saja Jaehyun menarik gadis itu dan memeluknya begitu erat. Tanpa diduga, Han Seul membalas pelukan Jaehyun dan membenamkan wajahnya di dada Jaehyun. Mereka sama-sama saling rindu dan sedang menyalurkan rindu masing-masing.

Jaehyun sangat senang karena Han Seul yang sekarang menerima dirinya, salah satunya membalas pelukannya seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun sangat senang karena Han Seul yang sekarang menerima dirinya, salah satunya membalas pelukannya seperti ini. Rasa lelah Jaehyun seketika hilang dan yang ada hanya rasa bahagia. Untuk sesaat Jaehyun jadi lupa tujuannya datang ke tempat Han Seul.

“Jadi kau ingin mengatakan apa?” tanya Han Seul membuat Jaehyun berhasil mengingat tujuan awalnya.

“Aku mau minta maaf, Seul. Aku benar-benar minta maaf karena sudah marah padamu. Aku menyesal sudah melukaimu. Seharusnya aku tidak semarah itu dan mendengarkanmu. Seharusnya aku yang minta maaf kemarin, bukan kau. Ini semua salahku.”

AlmostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang