Jaehyun menatap ponselnya sambil menahan amarah ketika melihat foto yang baru saja dikirimkan oleh Minhyun. Bagaimana tidak, Minhyun mengirim foto Han Seul yang ditemuinya hari ini. Mungkin jika foto biasa tidak akan masalah, tapi di foto itu Minhyun terlihat merangkul Han Seul, dan sialnya gadis itu terlihat biasa saja bahkan menunjukkan wajah bahagia.
Jaehyun segera keluar dari Cafe dan bergegas menuju tempat Minhyun dan Han Seul berada. Sialan. Han Seul memberitahu kalau dia akan pergi bertemu teman, tapi tidak memberitahu kalau teman yang dimaksud itu adalah Minhyun. Ditambah ternyata mereka tidak bertemu di luar, tapi bertemu di rumah Minhyun. Jaehyun semakin kesal saja.
Setelah memakirkan mobilnya, Jaehyun langsung keluar dan berjalan menuju rumah Minhyun. Ia memencet bel rumah itu dengan tidak sabar, dan tak lama sang pemilik rumah datang menunjukkan senyum termanisnya.
"Akhirnya datang juga."
Jaehyun tidak menjawab dan langsung masuk ke dalam rumah Minhyun, matanya mencari-cari Han Seul. Mulai dari ruang tamu, ruang tengah, dapur, bahkan kamar Minhyun. Sementara itu pemilik rumah hanya melihat tingkah Jaehyun yang sudah seperti orang gila karena mencari-cari Han Seul.
"Di mana Han Seul?" tanya Jaehyun gusar.
"Sudah pergi."
"Apa?" Jaehyun memekik tak percaya. "Lalu apa maksudnya foto tadi? Enak saja kau menyentuh calon istriku."
Minhyun tertawa melihat bagaimana kesalnya Jaehyun. Sekarang Minhyun sama sekali tidak takut kalau Jaehyun sudah kesal, karena menurutnya itu malah terlihat lucu. Apalagi kalau penyebabnya itu karena Han Seul.
"Anggap saja perpisahan sebelum jadi milik orang lain."
Jaehyun mendengus tak suka. "Apa perpisahan harus semesra itu?"
Minhyun mengedikkan bahunya. "Tapi Han Seul suka-suka saja."
Jaehyun jadi semakin kesal dan hampir saja meninju Minhyun jika seandainya dia tidak bisa menahan diri sekarang.
"Tadi dia cuma mengantar undangan saja. Lalu aku ajak dia berfoto, kemudian pergi."
Jaehyun menatap Minhyun tak percaya. "Benar?"
Minhyun mengangguk. "Mau menikah saja masih seperti ini. Bagaimana kalau sudah menikah?" tanya Minhyun setengah mengejek.
Jaehyun meringis kesal karena merasa dipojokkan. "Lalu sekarang ke mana dia?"
"Masa kau tidak tahu di mana calon istri sendiri?"
"Beritahu saja di mana." Jaehyun semakin tidak sabar.
"Aku juga tidak tahu. Dia tidak bilang."
Sia-sia saja Jaehyun datang ke tempat Minhyun kalau ternyata Han Seul tidak ada di sana. Tanpa pamit Jaehyun langsung pergi dari rumah Minhyun, namun sebelumnya Jaehyun mencoba mengirim pesan menanyakan keberadaannya. Tidak ada jawaban. Bahkan pesannya tidak dibaca. Jaehyun menghubungi Han Seul, tapi juga tidak ada jawaban. Jaehyun jadi kesal sendiri kalau sudah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Almost
FanfictionJaehyun x Han Seul (OC) Jaehyun berharap Han Seul bisa membalas perasaannya. Tapi tunangannya itu bahkan tidak pernah mau banyak berurusan dengannya. Saat Han Seul ingin mulai membuka hati, ada saja yang datang menghalangi. Mantan kekasih dan cint...