Playlist
NCT 127 - No LongerJung Jeha dan Han Jibyun tengah duduk bersama di ruang tamu keluarga Jung, keduanya tampak akrab seperti biasanya dan saling membicarakan pekerjaan masing-masing. Sebenarnya mereka berdua sedang mengalihkan pembicaraan awal yang sempat diperbincangkan. Dibalik percakapan akrab keduanya Jung Jeha sedang berpikir tentang topik permasalahan mereka sebelumnya.
“Apakah kita bisa kembali ke topik awal?” tanya Jeha yang sudah ditunggu oleh Jibyun sejak tadi.
Han Jibyun menghela napas panjang. Meskipun dia sudah mengatakannya tadi tapi rasanya terlalu berat untuk kembali membicarakan masalah ini. Jeha tampak membetulkan posisi duduknya dengan gelisah mengingat bagaimana pembicaraan awal mereka tadi membuatnya terkejut. Kini wajah kedua orang tua itu tampak lebih serius dari sebelumnya.
“Jadi Jibyun-ssi, kau bilang Han Seul ingin memutuskan pertunangannya?” tanya Jeha yang dibalas anggukan oleh Jibyun. “Bisa kau jelaskan lagi alasannya?”
“Aku juga tidak yakin dengan alasan putriku, tapi dia bilang mereka tidak cocok dan satu tahun ini juga sama sekali tidak ada perubahan. Aku tidak bisa membujuknya karena kupikir Han Seul sedang tidak dalam keadaan baik saat meminta pertunangannya dibatalkan.”
Jeha mengangguk mengerti seperti ketika Jibyun menjelaskannya sebelumnya. Selama satu tahun ini Jeha sudah merasakan hal ini pasti akan terjadi. Suatu hari nanti salah satu dari Han Seul dan Jaehyun akan meminta pertunangan keduanya dibatalkan, namun yang dia tidak menyangka Han Seul lah yang memintanya. Jibyun juga sudah memberitahu kalau keduanya sudah mendiskusikan ini sebelumnya, jadi Jibyun juga tidak bisa banyak bicara. Tapi sekarang ini keputusannya ada di tangan Jeha.
Jeha tampak berpikir. Dia penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya di antara Jaehyun dan juga Han Seul. Masalah apa yang membelit keduanya hingga Han Seul ingin memutuskan pertunangan mereka yang sudah berjalan selama satu tahun. Jung Jeha tidak ingin menyetujuinya, tapi dia juga tidak ingin mempersulit masalah kedua orang yang sedang tumbuh menjadi orang dewasa itu. Akhirnya dengan terpaksa Jung Jeha mengangguk menyetujui permintaan Han Seul tersebut.
“Baiklah. Aku juga tidak bisa memaksa putraku untuk tidak memutuskan pertunangan ini.”
Jibyun mendesah lega karena Jeha menyetujuinya, walaupun perasaan keduanya sama-sama tidak rela.
“Terima kasih Jung Jeha-ssi. Rasanya sangat berat karena setelah ini Han Seul dan Jaehyun sudah tidak ada hubungan apa-apa. Tapi hubungan kita masih tetap sama, iyakan?”
Jeha tertawa ringan. “Tali pertunangan saja yang terputus Jibyun-ssi, tapi kita tetap keluarga.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Almost
FanfictionJaehyun x Han Seul (OC) Jaehyun berharap Han Seul bisa membalas perasaannya. Tapi tunangannya itu bahkan tidak pernah mau banyak berurusan dengannya. Saat Han Seul ingin mulai membuka hati, ada saja yang datang menghalangi. Mantan kekasih dan cint...