8

10.1K 980 25
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Fakultas komunikasi mengadakan acara perkemahan di Nanji Camp selama tiga hari dua malam. Acara ini adalah acara tahunan yang diadakan oleh Eksekutif Mahasiswa. Tidak ada acara formal. Hanya acara untuk bersenang-senang dan saling mengenal. Ada juga jadwal malam seperti BBQ party dan lomba mengumpulkan pita yang sudah dipasang di sekitar Nanji Camp, dan acara lain.

Han Seul memainkan ponselnya dan bermain game. Dia kebosanan dan tidak bisa tidur. Ini adalah malam terakhir berkemah, jadi tidak ada acara penting. Beberapa jam lalu pesta barbekyu baru saja selesai dan kebanyakan peserta kemah sudah tidur. Ada yang masih di luar untuk mengobrol dan jalan-jalan malam. Teman satu tenda Han Seul sendiri sudah tidur, jadi sekarang dia sendiri. Saat sedang asyik bermain game, ponselnya berbunyi menandakan pesan masuk. Dan itu adalah pesan dari Jaehyun.

Kau sudah tidur?

Han Seul yang membaca pesan itu sedikit bertanya-tanya. Untuk apa dia mengirim pesan di tengah malam seperti ini? Tapi Han Seul tetap membalas pesan singkat itu.

Belum.

Datanglah ke Sungai Han. Temui aku di sana.

"Mungkinkah dia ada di sini sekarang?"

Han Seul menggeleng cepat berpikir kemungkinan yang sepertinya tidak mungkin terjadi. Jaehyun di sini? Tengah malam? Itu sangat tidak mungkin. Han Seul yakin kalau lelaki itu hanya ingin mempermainkannya saja. Lagi-lagi Jaehyun mengirim pesan yang berhasil membuat Han Seul mendengus sebal karena membacanya.

Cepatlah datang. Atau aku yang akan menghampirimu ke perkemahan.

Han Seul mengenakan jaketnya yang tebal dan berjalan dengan sedikit perasaan jengkel menuju sungai Han. Udara di sekitar sangat dingin dan dia benar-benar tidak kuat menahan udara sedingin ini. Tapi daripada Jaehyun datang ke perkemahan dan membuat keributan, lebih baik dia pergi ke sungai Han. Akan sangat tidak aman jika Jaehyun benar-benar ke perkemahan. Sesampainya di sungai Han, Han Seul bisa melihat seseorang yang berdiri memunggunginya dan dia sudah bisa menebak kalau itu adalah Jaehyun.

Jaehyun merasakan kedatangan seseorang dan dia tahu kalau itu Han Seul. Dengan cepat dia berbalik dan senyumnya melebar karena melihat orang yang ditunggunya itu benar-benar datang. Jaehyun mengeluarkan dua gelas minuman dari jaketnya lalu menyodorkannya satu pada Han Seul.

“Apa itu?"

“Coklat panas. Cocok untuk udara yang dingin."

Mendengar kata 'coklat panas' membuat Han Seul langsung merasa semangat. Bagaimana bisa Jaehyun tahu kalau saat ini dia memang ingin meminum coklat panas? Han Seul meraih coklat panas tersebut dan meminumnya seteguk. Dia merasa benar-benar hangat. Jaehyun semakin tersenyum lebar melihat Han Seul meminum coklat panas itu dengan begitu semangat.

AlmostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang