13

3.1K 261 0
                                    

Semenjak kejadian itu jungkook mulai bersikap dingin dan menjauhi orang yang ingin menjadi temannya, ia takut jika appanya mengetahui ia berteman dan melakukan hal hal yang wajar dilakukan oleh anak seusia jungkook malah membuat appanya melakukan kejadian yang dulu pernah merenggut nyawa dan impian temannya.

Jongin hyung a.k.a Kim kai, pemuda berkulit tan nya dan tampan, ia adalah teman dan juga hyungku. kai hyung juga yang telah mengajakku berkeliling kota guna menari dan menyanyi. Kai hyung mengajariku dance dan masih banyak lagi, aku bergabung di grup dance nya karena ajakannya. Aku dulu sangat bahagia mengenal kai hyung dan juga teman temannya, namun sekarang semua berubah sejak kau pergi sangat jauh hingga kami tak mungkin bisa menyusulnya.

Maaf hyung karena ku kau merelakan impianmu dan juga masa depanmu. Maaf karena appaku kau jadi pergi jauh dariku, seharusnya dulu kau tak usah menyelamatkanku dan membelaku didepan appaku, seharusnya kita masih bersama sama sampai sekarang, aku benar benar minta maaf hyung.

Kau tau hyung aku sekarang sangat bahagia karena aku mengenal orang orang baik disekolahku sepertinya aku harus sedikit membuka diri terhadap mereka. Kau tau hyung mereka juga menyukai seni musik dan membuat lirik lagu sama sepertiku, meskipun orang itu sedikit dingin dan tatapannya yang datar. Tapi kurasa hyung baruku itu hanya menyembunyikan sifat aslinya.
Aku juga tau kalau hyung kandungku sebenarnya menyayangiku tapi mereka juga sepertinya malu mengakuinya hahaha.

Nan Gwaenchana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang