Epiloque

4.7K 259 20
                                    

Bunga yang terlalu lama digenggam tidak akan selamanya hidup, seperti sekarang ini seseorang yang telah lama menginginkan kebebasan. Ketika keinginan itu telah terwujud mengapa ia lebih dulu berada dipangkuan Tuhan?

Netra bulat nan jernih itu telah menutup meninggalkan sejuta kenangan dan penyesalan. Air mata tak lagi mampu menetes, yang ada hanya gurat kesedihan dan kekecewaan.

Bersedih karena adik kecilnya lebih dulu pergi

Kecewa terhadap dirinya sendiri yang tak becus berperan sebagai seorang kakak.

Penyesalan memang datangnya dari belakang,

Ego dan ketenaran lebih penting dari segalanya, lalu apa yang harus dilakukan jika ego memenangkan segala keluh kesah dihati.

Jungkook pergi dengan segala kesempurnaannya

Jungkook pergi meninggalkan penyesalan teramat dalam bagi orangtuanya.

Lalu apa itu juga salahnya?

Tidak!! Jungkook berhak mendapatkan kebahagiaan yang semestinya, dan sekarang jungkook telah mendapatkannya.


Pasca kepergian jungkook segalanya berubah....

Yifan atau kris kembali ke china.

Bambam kembali ke busan. Mingyu yang hilang bak ditelan bumi setelah jungkook dikebumikan.

Suho,baekhyun,chen,sehun dan xiumin menggelar klub dance street tanpa kris dan adik kecil mereka.

Yoona mengalami depresi

Siwon yang gila kerja

Seokjin yang tak pernah berhenti menyalahkan diri sendiri

Kyungso yang berusaha menyadarkan anggota keluarganya

Yoongi,namjun,dan hoseok menyibukkan diri dengan membuat lagu dan meciptakan koreo baru.

Taehyung dan jimin berusaha melupakan semuanya dengan belajar dan mencoba mengikhlaskan meskipun sangat sulit.

Jackson berhenti menjadi pengawal pribadi family jeon, jackson memilih mengikuti ayahnya, lagipula untuk siapa jika dia masih bertahan difamily jeon itu?

Nasi telah menjadi bubur!!!

Jungkookie pergi membawa segala kesakitannya dari fisik dan psikis.

Itu lebih baik.

“Jangan terlalu lama membatasi keinginan seseorang. Jangan menyakiti seseorang secara fisik atau psikis. Karena suatu saat nanti setelah ia memutuskan untuk pergi kamu akan menyesalkan hal itu”
.
.
.
.
.
.
.
.

“Berhenti menyesali masa lalu, karena itu telah berlalu. Yang paling penting adalah keadaan kita saat ini, jangan sampai kesalahan itu terulang kembali”
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Huhuhu, selesai juga.

:v😂😂

Maapkeun kalo ngga nge feel samsek!!

Buat yang nggak paham sama ff ini dipahamin aja ya, pokonya dek kuki sakit lahir dan batin :v

Pai pai sampi ketemu aing lagi😍😘😙😚

Gomao yg udah baca😀

Nan Gwaenchana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang