Aku seorang anak yang tidak beruntung dari kalian orang orang yang memiliki keluarga yang sangat harmonis dan lengkap, disini aku ingin menceritakan cerita ku sebagai anak broken home.Namaku zahira kirana, aku memiliki dua orang kakak, kakak perempuan yaitu bernama fia dan kakak cowok yang bernama anggara, aku dan mereka berbeda sangat jauh dari segi umur, saat ini umur ku masih 11 thn.
Ceritaku berawal dari
Aku bermain bersama teman berlari, dan bermain lumpur hari hari ku cukup bahagia, aku merasa aku bebas untuk selalu bermain, karena ibu dan ayah ku sibuk untuk bekerja, untuk mencari uang untuk biaya sekolah kakak, abg dan aku, setiap hari aku ingin selalu bermain dengan teman teman."zahira mau kemana?" ucap anggara.
"zahira mau ke taman, mau main sama dara"
"oh gitu, yasudah pulangnya jangan malem ya dek"
"iya"
* * *
Took... Tokk..
"daraa"
Cklek... Seorang gadis membuka pintu.
"eh zahira"
"iya dara"
"ada apa! "
"main yuk ke taman, aku bosan banget nih di rumah aja, gak ada teman, teman aku kan cuma kamu doang hehe... "
"oh ketaman doang, hayuk"
"jadi kamu maunya kemana"
"hmm, bosan aku tuh masa kita ketaman doang, klo kamu mau kita keliling kompek yuk, kan kamu kebetulan naik sepeda"
"yuk aku mau"
"okee"
"tapi dar aku punya ide nih"
"ide apaan za"
"seru seruan nya bareng aliya juga lah"
"yaudah kita jemput aliya yuk"
Dua orang gadis itu pun mengayuh sampai di rumah temanya itu.
Took... Tok..
"eh ada dara dan zahira, ada apa ini!"
"aliya yuk main, kamu mau ga, "ucap zahira.
"mau dong, aku juga bosan banget nih di rumah terus, untung aja kalian berdua ajakin aku main"
"yaudah aku izin dulu ke mama ku ya"
"iya aliya"
Mereka bertiga pun bermain dan berkeliling mengitari komplek sambil mengayuh sepedanya, tidak terasa hari pun mulai sedikit gelap, senja sebentar lagi akan datang, zahira, dara dan aliya mengayuh kencang sepedanya dan ingin cepat sampai ke rumah.
"udah pulang kamu dek"
"iya, maaf zahira pulangnya telat"
"iya gak apa apa, kamu mandi terus kita makan bersama ya dek"
"oke"
Keluarga yang sangat lengkap itu sedang menikmati hidangan makan malam yang telah di siapkan di atas meja.
"ayah, kak fia mana kok gak ikutan makan? "
"kakak kamu kuliah, kak fia ada tugas jadi malam ini kakak kamu menginap di rumah temanya"
" jadi gitu"
"iya"
"ayo makan zahira, "ucap sang ibu
"iya bu"
Hari sudah sangat malam, gadis itu merasakan lelah seharian bermain, gadis itu pun memutuskan untuk tidur lebih awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HOME
Non-FictionAku bisa tertawa berpura pura, namun kehancuran yang aku alami tak akan pernah bisa berakhir. Seorang gadis bernama Zahira merasakan penderitaan itu.