Chaprter D u a p u l u h l i m a.

23 0 0
                                    

Gadis itu menyiapkan seragam sekolahnya bergegas bersiap diap untuk berangkat ke sekolah

Took...tokk zahiraa...zaahira

Ketukan pintu dari seorang gadis, siapa lg klo bukan dara yang selalu menjemputnya

"Hmm iya sebentar dar"

"Heh zahira", Ucap ibunya.

"iya bu"

"saya hari ini ga pulang, saya mau nginap di rumah teman saya, jadi kamu pulang jangan terlalu lama"

"iya baiklah bu"

Gadis itu meninggalkan ibunya lalu membuka pintu untuk menyapa temanya itu.

"Ayuk dar"

"Yukk"

"Gimana dar jadi kan nginip di rumah ku" ucap zahira

"Jadi dong, kamu kan bisa lihat nih aku bawa tas" ucapnya

"Yeeey aku senang banget loh dar" ucap zahira

"Iya dong harus senang, aku juga senang nih" ucap dara

"Eh tapi....." ucap zahira ragu

"Tapi apa za" ucap dara bingung

Sepertinya biasa gadis itu berangkat menggunakan sepedanya, karena sekolah mereka tak jauh dari rumah mereka, jadi sepeda saja sudah cukup menjati Trasportasi mereka.

"Itu mama kamu za, kamu ga dimarahin kan sama ibu kamu" ucap zahira

"gak dar, aku gak dimarahim kok",ucapnya berbohong kepada sahabatnya itu"

"bagus deh gitu za"

"Iya"

"za kamu sering sering aja main ke rumah ku, ayah dan ibuku senang klo kamu main di rumahku"

"hmm iya dar, aku bakalan main ke rumah kamu kok"

     

                                * * *

Terdengar bunyi bel tiga kali pertanda waktunya istirahat.

"za kantin yuk"

"yuk"

"za abis kekantin ketaman yu ngbrol, biar aga tenang suasanyanya dari pada di kantin"

"yaudah ayuk"

.....

"za aku hran si lihat kamu kenapa si kamu ga pernah gitu suka sama cowo, normal kan kamu za?"

"buset ya normal lah"

"tapi kamu ga pernah cerita suka sama siapa"

"gini loh dar, aku bukanya ga suka si sm cwo, cuma belum waktunya aku mencintai orang lain, sedangkan aku saja tak dicintai ibu dan ayahku"

"hmm gitu"

"iya dar, eeetss tapi kok tumben si kamu nanya tentang cwo gini sm aku,  jamgann jangaan kamu suka sama seseorang ya"

"aku kan cuma nanya masa ga boleh si za"

"ayoo ngakuu suka sama siapa"

"ga ada zaa gaa ada"

"ngaku aja si, aku tau tuh klo km sedang bohong"

" heheee...  Aku suka tuh sama ezo ananda itu loh yang pinter bgt itu"

"ciee sejak kapan nih sahabat aku suka sama cowo"

"udahlah zaa"

"tapi dar emang si ezo juga suka sana kamu"

"yaa ga tau"

"tapi ezo itu pinter fans nya juga banyak, siap bersaing kamu, apa lagi aura suka sama ezo, dia kan terkenal cantik juga"

"ihh kamu si za bukanya dukung, malah buat aku kesal aja"

"iyaa iya aku dukung kok, semangaaattt yaa"

"tau ah yuk masuk udah bel masuk nih"

"yukk, jangan marah dong"

BROKEN HOME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang