Chapter E m p a t.

143 11 0
                                    


Hari terasa hampa saat mengingat semua kenangan yang buruk

Aku merasa sangat sepi dipagi hari, aku merenung dan duduk memandang pepohonan yang hijau nan indah itu, aku tak sama sekali bermain dengan teman teman.

Pagi hari aku mendengar kicauan burung dan melihat indah nya pepohanan, aku duduk melihat alam.

Hari ini hari minggu, aku libur sekolah, tetapi ibu dan ayah masih sibuk dengan urusannya.

Aghh.....zahira menghembus nafas sambil melihat pemandangan.

"Apakah aku tidak beruntung,"ucap dalam hati zahira.

"Apakah aku tak bisa bahagia di sini [rumahku]"

"Hmmmm......"

"zahira kakak sudah pulang"

"iya ka"

"kakak mau kasih kejutan nih"

"wah kejutan apa"

"kamu mau kejutan yang bahagia tau yang ga bahaia dulu yang kakak kasih tau"

"bahagia dulu deh ka"

"kakak mau ajak kamu liburan besok, tapi sehari doang de"

"tapi kan zahira sekolah ka"

"kamu kan bisa izin sehari doang"

"oke deh ka, aku senang banget"

"tapi kejutan yang ga bahagia nya apa ka"

"hmm setelah kita liburan kakak bakal ngekost de, kakak ga tinggal di rumah ini untuk sementara, soalnya kampus kakak kan dari rumah itu jauh banget, jd kakak milih ngekos aja"

"yaah jarang ketemu dong aku sama ka fia"

"hmm iya de"

"kan ada bg anggara de"

"bg anggara juga kerja ka, tar lagi juga mau nikah, bakalan ga tinggal di rumah ini lagi"

"ntar klo kakak libur kuliahnya, kakak pulang kok"

"bener ya ka"

"iya de"

"yaudah kakak mau kekamar dulu ya, kamu jangan terlalu larut malam tidurnya, besok kan kita mau pergi, jadi kamu harus tidur lebih awal.

"iya ka"

Hari mulai gelap, sudah waktunya gadis itu tidur.

"baiklah aku tidur saja sambil menunggu esok hari aku akan bahagia kaena ka fia mengajak ku liburan"

Gadis itu tersenyum bahagia, dan sangat menunggu hari terang kembali.

aku harus bersemangat, ucapnya sangat lantang dan bersemangat.

Hari ini kakak nya membangunkanya, dan mengingatkan kembali tentang liburan itu, kakanya memberitau kemana mereka akan pergi, gadis itu sangat senang dan bersemangat.

BROKEN HOME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang