dara adalah teman kecilku, dari kecil aku bermain bersama dara sampai sekolah pun selalu bersama, dara adalah sahabat ku, aku sudah menganggap nya sebagai saudaraku, aku selalu bercerita padanya, apa yang aku rasakan.
Dara juga sudah kenal dengan kakak, abang, ayah, dan ibuku, aku sudah sangat percaya kepada dara, bahagia ku selama 9 tahun berlalu yaitu karena dara yang selalu ada untuk ku.
9 tahun berlalu aku merasa tidak ada masalah, bahkan sedikitpun tidak ada, karena dipikiran ku saat itu adalah aku harus membuat diriku bahagia, bahagia ku dulu sangat sederhana, bermain sepeda bersama dara saja aku sudah cukup bahagia.
Tetapi.....
Aku tidak tau apakah nanti aku akan bahagia bersmanya lagi, semakin banyak aku mengetauhi banyak hal dan semankin berusaha aku mengerti, bahkan semangkin banyak masalah yang akan aku lewati sekarang ini, namun dara selalu ada.
Aku tidak tau apakah semua masalah yang datang kepada ku bisa selesai, atau malah hancur, aku harap baik baik saja.
* * *
Aliya itu temen baik ku, namun aku tidak telalu dekat denganya, aku juga tidak satu sekolahan dengan aliya, aliya baik kok, aku juga suka ngajakin dia main dengan dara juga.
Aliya juga teman terbaiku yang selalu perduli dan menanangkan ku saag aku merasa tidak baik baik saja
Aliya itu sangat baik dan perhatian sama seperti dara, aku juga senang bisa berteman baik dengannya
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HOME
Non-FictionAku bisa tertawa berpura pura, namun kehancuran yang aku alami tak akan pernah bisa berakhir. Seorang gadis bernama Zahira merasakan penderitaan itu.