Tidak terasa umurku sudah 15 tahun dara setia menjadi sahabat hebat ku, tidak ada yang istimewa dan berubah selama 9 tahun berlalu, aku sekolah di SMA AGUNG.kini aku memasuki masa remajaku, aku bersekolah di bangku SMA, pastinya aku ingin mengetauhi banyak hal dalam kehidupan dan keluarga ku, abg ku bernama anggara dan kk ku bernama fia telah menikah mereka sudah memiliki keluarga.
kini aku tinggal bersama ibu dan ayah, yang tak sama sekali pernah damai atau akur, pasti ada pertengkaran kecil walaupun mereka tidak bertengkar di hadapanku namun aku tau itu, aku sudah tidak anak anak lagi yang hanya ingin bermain dan mencari kebahagiaan, aku harus tau dan berusaha untuk mengerti permasalahan yang orangtua ku alami, apa yang sebenarnya terjadi pada diri ku dan orang tua ku.
Sekarang aku merasa ada yang beda dari diriku, ntah mengapa aku tidak sebahagia dulu, sekarang aku menjadi anak yang pendiam, dan enggan untuk bersosialisasi, aku hanya mengghabiskan waktu dengan diriku sendiri, aku tidak suka pada keramaian ntah mengapa aku merasa benar benar sangat asing, aku juga seorang introvet, sejak aku beranjak remaja aku lebih banyak memikirkan mengapa dan kenapa keluargaku tidak pernah harmonis pikir ku dan aku merasa begitu, dan aku selalu bertanya kepada diriku, apa yang terjadi pada diriku?.
Bahkan aku enggan untuk bercerita kepada siapa pun kecuali sahabat ku dara, tetapi tidak semua cerita ku, aku ceritakan pada dara.
Assalamualaikum teman teman
Jangan lupa comment dan vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HOME
Non-FictionAku bisa tertawa berpura pura, namun kehancuran yang aku alami tak akan pernah bisa berakhir. Seorang gadis bernama Zahira merasakan penderitaan itu.