Chapter D u a.

244 12 1
                                    

Saat pagi hari aku berangkat ke sekolah, hari liburku sudah berakhir, dan sekarang hari pertama ku masuk sekolah sesudah liburan uts.

"pagi zahira,"ucap seorang gadis yang menyapanya.

"pagi juga audy"

Semua yang ada di kelas saling menyapa.

"lama juga kita libur ya za," ucap dara.

"iya nih dar kangen rasanya sama sekolah ini"

"hmm iya za"

"tapi kamu kangen ga sama bu zaskia," ucap dara menyebut guru killer yang sangat sangat di takuti siswa/i yang berada di sekolah itu.

"kga kangen sama Sekali"

"aku juga wkwkwk.. "

"dan akhirnya pak rehan masuk, guru teeeerbaik"

"iya nih dar heehe.."

Pemelajaran pun mulai, gadis itu belajar sangat giat, gadis itu juga bermain sangat aktif, dan waktunya pulang sekolah, gadis itu berjalan bersama teman teman hingga sampai ke rumah, setelah itu sudah sampai di rumah, gadis itu mandi dan mengganti seragamnya.

Setelah itu...

Gadis itu pun keluar bermain, bermain bersama sepeda birunya, gadis itu begitu bersemangat menggayuh sepedanya, gadis itu juga menghampiri seorang teman, yang bernama dara.

"Haii dara," ucap zahira.

"Iya zahira, mau main kemana kita," ucap sang teman.

"Ayo kita keliling komplek"ucap zahira sambil mengayuh sepeda.

"kita jemput aliya janga lupa"

"eh iya, yaudah yuk"

Tok.. Tok..

"eh ada dara dan zahira," ucap wanita yang telah membuka pintu, itu adalah ibu nya aliya.

"iya bu, aliyanya ada bu"

"ada, sebentar ibu panggilkan"

"al itu temen kamu manggil kamu"

"siapa ma!"

"itu ada dara sama zahira"

"hmm iya ma, tapi zahira izin nih ma, mungkin mereka mau ajak aliya main, boleh kan ma"

"iya boleh, tapi ingat pulangnya jangan lama lama ya"

"oke siap ma"

"al main yuk," ucap zahira.

"yuk"

"izin dulu al," ucap dara.

"udah kok tadi"

"yaudah klo gitu kita berangkat, kita keliling komplek llterus ketaman ya,"ucap zahira dengat semangat.

Hari sudah mulai gelap, gadis itu pun bergegas pulang bersama temannya, cukup sudah bahagianya bermain dengan senang hati.

"hay ka fia," sapanya.

"iya de"

"kakak udah pulang"

"udah nih de, kamu baru pulang juga ya de"

"iya ka tadi zahira main main"

"yaudah kamu mandi kita makan bersama"

"okee siap ka"

Seperti biasa mereka seperti keluarga yang sangat harmonis ketika berkumpul bersama untuk bersantap makan malam.

BROKEN HOME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang