Sukses itu adalah harapan atau keinginan semua orang. Begitu juga saya yang ingin menggapai sebuah kesuksesan di masa depan nanti. Dari mulai hari ini saya terus mempelajari kunci dari sebuah kesuksesan itu sendiri. Motivasi saya ingin sukses itu karena banyak orang yang sudah sukses di usia muda dan saya ingin seperti mereka.
Waktu itu saya sedang melihat video kunci sukses di sebuah situs online,ada sebuah kata yang saya ingat dari video tersebut "Kunci sukses yang paling utama adalah taat kepada Tuhan & Orang Tua,jika kedua hal tersebut telah kamu lakukan maka kesuksesan akan datang dengan sendirinya". Dari situ saya pun termotivasi dan ingin membanggakan orang tua sayang.
Ketika saya membaca di media online ternyata orang-orang sukses itu kebanyakan dari pengusaha kecil yang berusaha & bekerja keras tanpa henti untuk sukses dari usahanya tersebut. Mereka pun telah merasakan susah senangnya menjadi seorang pengusaha dari ia mulai merintis usahanya dari nol sampai ia menjadi seorang pengusaha yang sukses dan mereka pun tidak menyangka akan menjadi seperti ini karena mereka tidak pernah membayangkan akan jadi seperti ini. Dan alangkah indahnya setelah mereka sukses tuhan memberikan jodoh untuk mereka.
Ternyata benar yang di katakan oleh seseorang yang saya tonton videonya bahwa, "Jika kita taat kepada Tuhan maka kebahagiaan yang tak di sangka -sangka akan datang dengan sendirinya". Dari situ saya mendapat inspirasi dan pelajaran yang sangat berharga bahwa,kita harus bersungguh-sungguh dan merasakan pahit manisnya atas kerja keras yang telah kita lakukan,karena semua manusia tidak ada yang di atas semua memulai dari bawah kemudian mereka berada di atas. Dan taat kepada Tuhan akan mendatangkan kebahagiaan yang tak terkira.