Aku jadi teringat teman aku nih guys sebut saja namanya Maimunah, perlu kalian tau dia ditinggalin nikah sama pacarnya. Coba kalian bayangkan guys gimana rasanya kalo kalian ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya? Pasti ancur bangetkan perasaan lo. Setiap dia datang kesekolah matanya selalu sembab dan pastinya bengkak juga gengs. Saat dia belajarpun dia jarang sekali fokus. Pikiran dan hatinya seringkali tidak sinkron alhasil dia sering lesu saat jam pelajaran.
Oke guys aku mempunyai teman satulagi yang sangat super jail tapi dia sangat menenangkan hati Maimunah oke akan kuberinama dia si Julid. Saat itu si Julid tadinya akan jail sama si Munah tetapi saat itu dia melihat Maimunah sedang lesu dan akhirnya dia jadi kasihan melihatnya. Karena si julid sering berbuat dosa kepada si Munah dia saat itu berbaik hati ingin menghiburnya dan mengajaknya jalan-jalan. Kalian pasti kaget dong ada apaan dia baik mungkin hatinya diketuk malaikat jadinya seperti itu ntah lah. Oke balik lagi kecerita yang tadi, mereka berdua menemukan kedai baru gengss, karena mereka penasaran merekapun mampir dan melinat menu yang ada disana. Banyak sekali makanan termasuk siomay, batagor, bakso keju, bakso sosis, bakso beranak, bakso mewek dll. Mendengar kata bakso mewek, kalian pasti tau dong si Julid akan langsung autofokus ke si Munah. Akhirnya merekapun membeli bakso itu. Nah si Julid ngomong tuh ke si Munah " Mun, kayanya makanan ini cocok banget deh buat lu yang sering mewek" .
Munah yang tadinya murung dia langsung mewek . Air matanya berderai, iitsss jangan salah paham dulu ya dia mewek karena dia kepedesan gengss, saking pedesnya keringetnya bercucuran kaya yang habis hujan-hujanan jibrug. Si julid langsung autofokus lagi dong ke si Munah dan dia bilang gini " Mun, kayanya bakso mewek ini pantesnya di sebut bakso pelakor deh soalnyakan dia suka bikin lu mewek dan emosian kaya bakso ini ". Si Munah tersadar dan berpikir emang ada benernya juga yang dibilang sama si Julid. Alhasil waktu dia kepedesan sambil makan bakso yang super pedas itu dia mengeluarkan kata kata seperti ini " dasar pelakorr... Pelakorr... Pelakorr"