23. Miranti Nur Oktaviani - Emping In Your Area!

5 2 1
                                    

Blackpink in your area!! Ah kata-kata itu tiba-tiba saja ada dipikiran saya saat melihat ada berita di TV kalau Blackpink akan menggelar world tour konser dan indonesia merupakan salah satu tujuannya. Mendengar berita itu saya langsung sumringah dibuatnya, bagaimana tidak? Blackpink akan ke indonesia! Saya bisa melihatnya langsung tidak melulu di TV ataupun di laptop. Namun saya sedih juga mengingat mungkin saya tidak mampu membeli tiket konsernya yang berjuta-juta itu heuheu.
Bicara soal Blackpink, Blackpink adalah salah satu girlband favorit saya. Girlband asal Korea Selatan ini akhir-akhir ini banyak digandrungi tidak hanya dikorea, tetapi seluruh dunia termasuk Indonesia. Bahkan iklan Shopee yang lagi hits-hits nya sekarang itu maskotnya Blackpink dengan lagu Ddu du ddu du aye aye nya itu. Selain itu Blackpink juga menjadi ikon modern untuk saat ini karena lagu-lagunya sangat booming dan gaya busana serta gaya hidupnya pun tak luput dari perhatian.
Namun saya sadar, alih-alih modis seperti Blackpink saya justru masih terbilang kuno dari segi apapun. Saya masih menyukai makanan-makanan tradisional contohnya saja seperti  kerupuk emping, nah kerupuk emping ini teksturnya renyah dan garing membuat saya ketagihan apalagi jika sebagai pelengkap bubur ayam rasanya pun lebih nikmat, duh tiba-tiba ingin kerupuk emping disaat memikirkan Blackpink.
Tapi dari pada saya sedih-sedihan sampe nangis bombay karena tidak bisa membeli tiket konser Blackpink, mending saya makan kerupuk emping sambil nonton Blackpink di laptop untuk streaming. Toh sama saja malah lebih nikmat karena ditemani kerupuk emping heuheu.

Scifa Nge-EsaiWhere stories live. Discover now