Justin Bieber adalah penyanyi dan penulis lagu asal Kanada. Diumur 24 tahun sudah banyak sekali loh lagu-lagu dia. Pada tahun 2010 lagu dia sempat hits banget yang judulnya "Baby" kalian pasti tau dong lagu ini, lagu yang menceritakan cinta pertama dan patah hati pertama Justin. Pada tahun 2015 dia merilis lagu yang berjudul "What do you mean?" Lagu ini pun menjadi hits dan perbincangan yang hangat karena video clipnya. Justin mempunyai banyak sekali fansnya, fansnya memiliki julukan Biebers.
Justin memberi judul konsernya "Purpouse tour". Dia sering mengadakan konsernya diberbagai negara, salah satunya Indonesia. Justin sudah 2 kali konser di Indonesia. Konser Justin Bieber sangat meriah. Sangat banyak sekali Biebers Indonesia, bahkan tidak hanya wanita pria pun banyak sekali yang menjadi Biebers. Biebers berharap agar Justin kembali mengadakan konser di Indonesia. Meskipun konsernya terbilang sangat mahal, namun akan sangat sebanding dengan melihat ketampanan dan suara merdunya Justin Bieber. Para Biebers berteriak-teriak ketika mendengar suara Justin, dan ikut bernyanyi ketika Justin menyanyikan salah satu lagunya. Bahkan ada Biebers yang sampai menangis melihat ketampanan Justin dan suara merdu Justin. Tentu ketampanan dan suara merdu Justin mebuat saya pribadi meleleh, hingga tanpa saya sadari dilengan saya telah banyak lelehan eskrim. Saya tidak sadar ternyata dari tadi saya sedang mengkhayalkan melihat konser Justin Bieber hingga lupa memakan eskrim saya.