36. Tubagus Laksomono M.H - Teman Bensin

4 2 1
                                    

Hari itu pada tanggal 10 januari 2019 pagi hari yang sangat indah dan kicauan burung pagi sangat merdu di dengar. Saya pun beranjak dari kasur yang sangat berat di tinggal kan pada pagi hari. Lalu saya bergegas pergi ke Kamar mandi untuk siap siap sekolah.
Seperti biasanya sebelum berangkat sekolah saya mengisi bensin terlebih dahulu, bensin yang di beli 1 liter tiap hari, setelah itu saya bergegas untuk pergi sekolah, setelah sampai di sekolah di pagi yang indah dan angin yang berembus kencang dan matahari terlihat sangat cerah dan membuat saya semangat untuk sekolah, waktu berlalu dengan begitu cepat bel istirahat pun mulai terdengar,saya langsung bergegas ke kantin untuk membeli makanan, tiba tiba saat beli makanan saya merogoh kantong untuk mengambil uang tiba tiba uang yang ada di saku tidak ada, saya langsung balik ke kelas karna tidak punya uang, dan saya berfikir untung saya sudah beli bensin untuk pulang jadi saya tidak risau.
Pukul 16.00 bel pulang pun terdengar saya langsung bergegas untuk pulang,setelah saya sampai gerbang teman saya memanggil saya,setelah Dia mendekati saya, lalu ingin meminjam motor saya, lalu saya meminjam kan motor saya, tidak lama kemudian teman saya datang untuk mengembalikan motor, lalu saya bergegas pulang karena menahan lapar dari pagi,saat saya sedang mengendarai motor tiba tiba motor saya mati,dengan rasa tegang dan tidak punya uang, saya langsung mengecek bensin motor, saat membuka tangki motor bensin tersebut abis dan tidak harus gimana lagi, saya kira temen saya akan mengisi bensin yang ia pake tersebut ternyata tidak, dengan rasa capek dan lapar saya mendorong motor dengan lemas nya, tidak terasa setengah jam berlalu saya sampai di rumah,lalu saya bergegas ke ruang makan karena belum makan dan mendorong motor yang lumayan jauh, gara gara temen meminjam motor yang tidak di ganti bensin nya saya yang harus kena Imbas nya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 09, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Scifa Nge-EsaiWhere stories live. Discover now