Popularitas bakso di kalangan masyarakat Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi. Makanan yang umumnya terbuat dari campuran daging dan tepung tapioka. Menjadikan bakso menjadi makanan favorit dari berbagai usia dan bakso juga dapat kita temukan dimana saja. Berbagai varian bakso pun kini sudah banyak di perkenalkan dan menjadi data tarik tersendiri bagi kuliner indonesi. Bakso umumnya di buat dari daging halal seperti daging sapi, ikan, atau ayam.isian bakso pun beragam ada isi telur, daging cincang, bakso urat, keju atau cabai. Dengan perkembangan zaman bentuknya pun beragam tidak hanya bulat ada yang berbentuk hati, gunung merapi dan mungkin masih banyak lagi bentuk bakso yang belum saya ketahui jadi saya cuman nyebutin dua aja deh ya. Di Indonesia makanan bakso ini sudah sangat terkenal dalam penyajiannya. Bakso di sajikan panas-panas dengan kuah di campur mie, bihun, toge, sawi,serta tak ketinggalan sambal yang membuat bakso ini lebih enak apalagi dengan rasa pedas, waaah sangat menggoda tuh apalagi di saat rintik hujan datang lebih enak aja nih untuk di makannya. Eh iya ngomongin pedas saya jadi teringat kepada seseorang dia perempuan bekerja sebagai host di salah satu siaran tv di transtv di acara rumpi no secret dia adalah feni rose, dia selalu ingin tau tentang kepribadianseseorang,kadangsuka ngegosipin orang, menurut saya hal yang seperti itu tidak perlu untuk di publikasikan, kan ada hal yang lebih bermanfaat contoh nya ngomongin tentang prestasi seseorang, bukan hanya ngomongin tentang hubungan asmara, barang yang di punya oleh seorang artis, kadang dia selalu ngomporin orang, menurut pandangan saya. Ada hal yang boleh untuk di publikasikan dan juga ada yang tidak boleh untukdi publikasikan lebih baik ngomongin yang bermanfaat yang bisa bikin motivasi seseorang untuk bisa sukses.