My stalker vampire 11
"Hoam" nguapku dan mengucek mataku. Tadi malam aku merasa hangat sekali seperti ada yang memelukku dan mengusap kepalaku hingga tidurku nyenyak sekali tapi siapa ya?
Aku berdiri dari kasur dan meregangkan tubuhku yang kaku. Kulihat pintu balkon telah terbuka dan angin segar masuk kedalam kamarku dan sekali lagi aku dibuat bingung, tadi malam aku yakin telah menutup pintu balkon dan kini kenapa terbuka. Apa Jared atau mom yang membukanya. Tapi tumben sekali biasanya tidak pernah.
Ah daripada berkutik dengan pemikiran tidak jelas lebih baik aku segera mandi dan bersiap kesekolah baruku. Hari ini harus indah dari hari-hari sebelumnya. Semangat Mika!
Aku memakai seragam baruku dan kurasa Jared membelikanku seragam yang sangat pas ditubuhku senhingga mencetak jelas postur tubuhku, untung saja ada almamaternya sehingga tidak terlalu kelihatan ketatnya. Rok-ku juga pas, sejengkal diatas lutut lalu Jared memberiku kaos kaki panjang karena ia melihatku tomboy jika memakai legging.
Aku memilih mengurai rambutku dan sedikit mengikalkannya agar terlihat feminim. Aku juga memakai lip-glos agar bibirku tidak terlalu pucat. Setelah itu aku turun ke bawah dan menemukan mereka telah berkumpul diruang makan.
Mom yang pertama melihatku dan ia melihatku tidak percaya lalu diikuti dengan Jared dan Logan, ekspresi mereka sama seperti mom.
Setelah aku duduk di meja makan, mom memujiku, ia berkata "Aku tidak pernah melihat wanita secantik ini" dan itu membuatku merona.
"Sudah kubilang bukan, kau itu akan menjadi princess Mika" ucap Jared.
"Terima kasih mom, Jared" senangku.
Logan mendekati ku, hidungnya mengenai hidungku "Kau bukan Mika adikku" ujarnya dan kami tertawa.
"Tentu saja dia bukan Mika yang buruk rupa seperti dulu karena dia sekarang adalah princes Mika" ucap Jared membalas perkataan Logan.
Aku merasa malu "Sudahlah jangan memujiku terus, aku geli mendengarnya"
"Hahahah" tawa mereka dan kami memulai sarapan.
•••
Aku dan Jared telah berada diparkiran sekolah baruku, dan sungguh aku sangat nervous sekarang. Kurasakan tanganku dingin.
"Ayolah Mika, calm down." tenang Jared sembari memegang tanganku.
Akhirnya kami keluar dari mobil dan berjalan melewati para siswa yang berlalu lalang masuk ke gedung sekolah. Rata-rata mereka menatapku penasaran dan ada yang tidak peduli dan juga beberapa dari siswi disini menatap kagum Jared itu karena Jared terlihat dewasa dan cool.
"Mika, sekolah ini berbeda dengan sekolahmu yang lama, disini mereka memakai sistem kelas tidak seperti sekolahmu yang memakai sistem sesuai pelajaran. Oleh karena itu kau akan mudah menemukan teman atau sahabat yang bisa bersama-sama denganmu" jelas Jared dan aku mengerti.
Kami menuju keruang kepala sekolah dan kepala sekolah itu menyuruh guru yang kini menjadi wali kelas ku untuk mengantarku kekelas.
"Beradaptasilah dengan cepat mika, aku pergi dulu" pamitnya padaku.
Jared bersalaman dengan wali kelasku "Tolong jaga adikku, miss" ucap jared dan ditanggapi kata pasti oleh wali kelasku.
Setelah Jared pergi, wali kelas atau miss rena itu membawaku ke kelas dan aku disuruh menunggu diluar sebentar sedangkan ia masuk ke kelas duluan.
Dari luar kelas ini aku mendengar kericuhan saat miss berkata sesuatu yang tidak terdengar olehku. Kepala miss Rena muncul dari pintu kelas dan menyuruhku masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stalker Vampire (completed)
Vampire(lengkap) aku bertemu dengan seorang pria yang selalu mengikutiku kemanapun bahkan pada malam hari ia berada di dalam kamarku, aku seperti mempunyai stalker dan aku tidak tau bagaimana dia masuk kedalam kamarku. Yang aku tau dia adalah vampire.