Keisha Alexandra Paramesti
Accounting Student / CEO
20 years old.***
Kalau gajah mati meninggalkan gading, bokap gue meninggal meninggalkan warisan yang gue rasa cukup untuk membiayai hidup warga miskin se-Indonesia. Bisa gila gue ngurusin beginian sendirian.Waktu pengacara bokap gue ngejelasin semuanya, gue cuman bengong. Pantesan dulu bokap gue bener-bener ngepush gue untuk masuk jurusan Akuntansi yang gak gue banget. Gue lagi, gue maunya masuk ke jurusan fashion design atau arsitektur interior. Passion gue lebih ngarah kesitu dibanding jurusan Ekonomi.
Gue bukannya gak ikhlas, cuman gue baru ngeh aja kenapa bokap gue sebegitunya mengatur gue masalah sekolah sampai kuliah. Nyokap gue entah kemana dari gue kecil. Gue bahkan gak inget muka dia. Bokap gue, setelah ditinggal nyokap, bergerak di dunia bisnis dan akhirnya jadilah sebuah hotel yang namanya gue rahasiain karena nanti kalau gue keceplosan, banyak yang pengen nginep gratis lagi. Pokonya di bilangan Senayan, Jakarta. Google coba hotel disitu apa aja. Hotel tersebut membuat nama bokap gue besar, maka dari itu gue nutup-nutupin identitas bokap gue.
Gue dari kecil udah kaya kok. Nyokap gue sih yang kaya dan hidup melarat gue ada beberapa tahun. Makanya, beberapa tahun sampai bokap gue bangkit dan bangun bisnis tadi itu jaraknya lumayan juga. Gue udah ngerti caranya susah dan lebih menghargai hidup. Beda sama new money yang kerjaannya pamer dan hidup dalam kehedonan. Apa aja dibeli, artis belaga supreme dari atas ke bawah, semuanya beli Marc Jacobs yang Snapshot dan the choice of colors, man. It irks my eyes so fucking bad.
Makanya, orang kaya lama gak pernah mau main sama orang kaya baru. Bukannya rasis, orang kaya baru mana yang gak mau duit? Ntar dikasih kebanyakan ngelunjak. OKB, panggilan akrab orang kaya baru, pasti gak pernah bakal puas. Belum lagi pamer suatu hal yang biasa aja, tapi pamernya aduh pusing gue. Beda sama gue yang udah dari lahir disuapin pake silver spoon dan udah ngerti arti hidup itu sebenernya apa.
Maaf banget, gue memang jahat. Tapi cuman ke orang yang harus gue jahatin kok.
"Sumpah. Lo tau si Neira kan?"
Gue duduk di kantin sambil merhatiin temen-temen gue. Temen sekelas doang, bukan temen deket.
"Tau, kenapa?"
"Sok-sokan pergi ke Singapore terus pamer. Aduh.. Apa deh? Gue aja pergi ke Malaysia biasa aja?"
Hello? Gue bolak-balik ke Singapore dan Malaysia untuk meeting sama kolega bokap gue yang bangsa dari pengusaha restoran biasa sampe pengusaha minyak juga biasa aja? Dan ya Singapore sama Malaysia mahalan Singapore living cost-nya. Tolol.
Tentunya gue gak jawab gitu lah, bisa dikeplak mulut gue! Gue cuman mendem dalam hati aja dan milih untuk bilang, "Emang pamernya gimana?"
"Upload di story, dibikin highlights. Halah! Sok-sokan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reality [COMPLETED]
RomanceKeisha adalah mahasiswi yang merangkap sebagai pemilik tunggal dari beberapa bisnis besar milik ayahnya yang meninggal tiba-tiba. Sebagai pewaris tunggal, terpaksa Keisha harus menjalani bisnisnya walaupun dibantu oleh kaki-tangan orang tuanya. Zav...