VOTE DAN SPAM COMMENTS #biarsierrasenang
Muka Den Zavier waktu kegap sama Nyonya Shanty: Sok cool, tetep jaga wibawa, perlahan pakai baju, lalu keluar dengan elegan ketika disuruh.
Kalau Non Keisha mah, jelas. Cengar-cengir sambil sok-sok lemes. Gak tau apa-apa, aku masih maba katanya.
***
Gue cabut dari kamar Keisha ketika Tante Shanty mau ngobrol berdua dengan Keisha. Tadinya gue mau kabur ke Bunda aja, tapi dicegat sama Mas Fathan. Akhirnya kita berdua nyebat di deket mobil rumah sakit. Sebenernya rumah sakit gak boleh ngerokok, tapi tau lah Keisha dan semua antek-anteknya. Ada yang berani emangnya ngelarang mereka?
"Hahahaha, serius Den? Nyonya langsung masuk ke kamar?"
Mas Fathan tertawa seseneng itu. Kampret, gak membantu sama sekali masalahnya. Gue malunya masih mendarah daging sumpah.
"Lagian ngapain sih gak pake baju? Ya pake dulu lah, Den.. Gak tahan banget kayaknya?"
"Nggak.. Ya tadinya gue gak mau gitu. Ah tau deh, lo mah gak ada solusi buat gue, Mas." Jawab gue sambil mengambil rokok dari dalam bungkusnya.
"Emang saya gak ada solusi, Den. Saya gak pernah ketawan lagi ciuman sambil gak pakai baju sih."
Mau gue ancurin kepalanya tapi dia lebih gede dari gue?
"Eh, Mas."
"Kenapa Den?"
"Tante Shanty kok bisa balik lagi?"
"Sebenernya saya juga gak ngerti, Den." Jawab Mas Fathan, "Saya juga kaget waktu Non Keisha manggil beliau dengan sebutan Mama. Memang saya pernah diberitahu soal istrinya Tuan Keifan, tapi saya juga lupa."
Yang gue tau dari Keisha, nyokapnya pergi dari kecil. Keisha udah lupa sama mukanya, tapi gue tau di dompetnya ada foto jadul nyokapnya. Apa yang membuat perempuan ini kembali ke Keisha? Jangan sampai dia mau manfaatin cewek gue doang.
"Mungkin gak sih.. Kalo nyokapnya mau duitnya Keisha dong?"
"Gak tau ya.. Den. Saya cuman pengen Non Keisha bahagia. Terlalu banyak yang harus Non hadapi padahal umurnya baru segini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reality [COMPLETED]
RomanceKeisha adalah mahasiswi yang merangkap sebagai pemilik tunggal dari beberapa bisnis besar milik ayahnya yang meninggal tiba-tiba. Sebagai pewaris tunggal, terpaksa Keisha harus menjalani bisnisnya walaupun dibantu oleh kaki-tangan orang tuanya. Zav...