Vote dan spam commentsnya jangan lupa ya! Hehey.
***
Pengalaman pacaran gue itu banyak. Biasanya gue gak pacaran, tapi emang jalan, sayang-sayangan, terus ntar gak lama gue putusin. Bosenan gue soalnya.Sebagai penyuka petualangan, gue udah bisa nebak cowok-cowok gue yang dulu maunya apa. Kalau ngambek, maunya disanjung-sanjung. Kalau seneng, maunya dikasih jatah. Kalau marah, dicium juga baik lagi. Kadang tau-tau mereka udah beliin gue martabak lah, bunga lah.
Zavier tuh gak gitu.
Bedaaaaaaa banget.
Zavier bilang sama gue, "Lo mau bunga? Tau bunga tuh harganya berapa? Daripada gue beliin lo bunga dan lo cuman pajang terus layu, mending gue beliin lo tas mahal merk apalah yang susah mulut gue buat nyebutnya atau gue isiin gopay lo."
Biasanya gue kalau sakit, cowok-cowok gue yang dulu ngasih rasa sayangnya lewat gofood atau gosend. Bawa bungalah, coklat, dan barang-barang yang sebenernya gak gue butuhin
Zavier?
"Lo kok.."
Zavier sudah berada di depan kelas gue sambil membawa sebuah kantongan. Di tangan kirinya ada laptop dan seperti biasa, si pemalas bawa tas ini menaruh dompet, handphone, pulpen, dan kunci mobil di sakunya.
"Gue gak bisa lama-lama, nih." Dia nyodorin kantongan isi obat dan makanan, "Gue tau lo belum makan, jadi gue beliin bubur ayam tadi di kantin Teknik terus itu obat pusing. Gue gak tau lo pusing atau sakit kepala, pilih sesuai kebutuhan ya."
Zavier mencium kening gue, "Cepet sembuh ya, tampang kayak lo gak cocok sakit atau susah." Lalu melambaikan tangannya sebelum ia lari ke Fakultas Teknik.
GAK USAH MINUM OBAT JUGA GUE UDAH SEMBUH.
Mobil gue dibawa satu sama Zavier. Setelah kita berdebat hampir lima jam pakai acara berantem, tapi make up sex-nya enak, dia akhirnya pasrah dan bawa salah satu mobil gue. Gue mikirnya karena kalau dia mau jemput gue, mau ke kampus, dan mau berbagai kebutuhan kan susah. Toh mobil juga banyak, terus dia gak mungkin kan nyolong mobil gue?
"Lo mau kemana?"
Gue yang lagi pura-pura merem langsung duduk di kasur ketika Zavier berdiri dan meninggalkan gue sendiri. Hari ini gue pulang ke rumah dan Zavier nginep karena gue mau nemenin dia sidang nanti pagi. Jam gue menunjukkan pukul tiga pagi, sementara sidangnya Zavier jam 7. Dia butuh istirahat.
"Mau ngerokok dulu bentar ya, gapapa kan?"
"Gue boleh ikut gak?"
Zavier duduk di sisi kasur dan memeluk gue, "Tidur aja ya?"
"Maunya lo disini. Gue takut lo pergi lagi."
"Keisha... Kan gue ke depan doang ngerokok. Gue gak kemana-mana."
Sebut gue rapuh, sebut gue manja. Terserah. Gue memang kayak gini, takut banget ditinggalin. Apa lagi Zavier sendiri punya track record ninggalin gue kan?
"Gue gak jadi ngerokok deh, gue tidur lagi."
"Zav.. Gapapa. Kan lo mau ngerokok.. Mau nemenin lo."
"Nanti lo sakit, Keisha."
Banyak orang di sekitar gue yang perokok. Mungkin hampir semua laki-laki yang gue kenal itu ngerokok. Jasmine yang perempuan aja merokok kalau lagi dugem. Tapi Papa dan Zavier doang yang gak pernah mau ngerokok di depan gue.
"Keisha.. Udah sana.. Nanti kena asapnya, nanti kamu sakit."
"Tapi aku mau nemenin Papa ngerokok.. Papa juga nanti sakit loh kalau kebanyakan ngerokok!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reality [COMPLETED]
RomanceKeisha adalah mahasiswi yang merangkap sebagai pemilik tunggal dari beberapa bisnis besar milik ayahnya yang meninggal tiba-tiba. Sebagai pewaris tunggal, terpaksa Keisha harus menjalani bisnisnya walaupun dibantu oleh kaki-tangan orang tuanya. Zav...