재용 6

8.5K 1K 121
                                    

■■■






“ Sekarang aku sedang sibuk untuk promo tour konserku di Amerika dan sedang mempersiapkan album mini ketiga,”

“ Wah.. kau akan konser di Amerika? “

“ Ya. Aku harap akan berjalan lancar,”

“ Adakah nama yang sangat spesial untukmu sebagai ucapan terima kasih? “

“ Engmm.. Ya, tentu saja. Aku.. ingin berterima kasih pada.. fans-ku, yang selalu mendukung dan menyemangatiku,”

“ Kami doakan semoga konsermu berjalan lancar. Baiklah terima kasih untuk pemirsa yang sudah menyaksikan ‘One Hour With Idol’ hari ini dan terima kasih juga untuk Jung Jaehyun yang sudah hadir sebagai bintang tamu. Tetap saksikan ‘One Hour With Idol’ setiap hari kamis jam 5 sore hanya di channel kesayangan Anda, nantikan idol berikutnya yang akan hadir disini. Sampai jumpa! “

Taeyong mematikan televisi model LCD didepannya dan mengambil cup berisi mie instan yang sejak tadi ia letakkan diatas meja dan ditutup, menunggu matang. Ia membuka tutup kertas cup tersebut dan mulai mengaduk-ngaduk mie agar bumbunya merata dan lalu menyeruputnya.

“ Dia bahkan tidak mau menyebutkan namaku dalam setiap ucapan terima kasihnya di media,”

Taeyong meneguk kuah dalam cup-nya lalu lanjut menggerutu.

“ Apa susahnya mengatakan ‘terima kasih untuk fans spesialku yang sangat ku cintai, Lee Taeyong karena memberiku kesehatan mental setiap malam’,”

Sejak tadi Taeyong sudah menunggu jadwal acara talkshow yang mengundang Jaehyun tersebut, bukan menunggu Jaehyun, hanya ingin tahu apakah bintang besar itu mau mengungkapkan kehadiran Taeyong di kehidupan Jaehyun di depan hal layak ramai atau tidak, dan ternyata jawabannya adalah jawaban yang sama yang selalu didapatkan Taeyong selama dua tahun berpacaran dengan Jaehyun.

Taeyong berpikir kalau menjalin hubungan asmara dengan Jaehyun sudah membuatnya bahagia. Tapi seperti sifat manusiawi, manusia tidak pernah merasa puas. Demi menyelamatkan karir dan tidak mengecewakan fans-nya Jaehyun menyembunyikan hubungannya dengan Taeyong.

Mungkin Jaehyun memang serius menjalin hubungan dengan Taeyong, kalau tidak, ia tidak akan membelikan apartemen eksklusif untuk Taeyong sebagai tempat tinggalnya, agar Jaehyun juga punya akses yang mudah untuk bertemu dengan Taeyong tanpa dikuntit media.

Jadi Taeyong merasa ia hanyalah seorang pacar rahasia. Pacar seorang bintang besar yang dirahasiakan dari publik. Itu sama sekali tidak ada bedanya untuk Taeyong yang sudah resmi menjalin status dari Jaehyun kalau Jaehyun tidak mau mempublikasikan hubungannya.

Taeyong ingin mendapat pengakuan publik, dan kalaupun Taeyong memberitahu banyak orang dia hanya akan dianggap sasaeng fans yang terlalu terobsesi pada idolanya sampai mengaku-ngaku sebagai pacarnya.

Taeyong sudah terbiasa dengan kesibukan Jaehyun dan jarang punya waktu untuknya. Jaehyun hanya akan menemuinya dua atau tiga hari sekali dan itupun hanya untuk bersentuhan di tempat tidur. Jaehyun bukannya memanfaatkan Taeyong untuk melakukan yang seperti itu saja, tapi Jaehyun mengklaim bersentuhan dengan Taeyong membuatnya lebih bersemangat menjalani rutinitas keesokan hari.

《END》MY SASSY BOY🐨[JaeYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang