“ Jaehyun adalah partner duet yang menyenangkan. Selain profesional dia juga asyik diajak mengobrol santai. Aku sangat nyaman bersamanya,”“ Nyaman? Apa dia pikir Jaehyun itu karpet?! “, gumam Taeyong sambil menatap layar televisi didepannya dengan tajam. Tidak cukup pujian dari fans, bahkan sesama artis pun juga memuji-muji Jaehyun. “ Jika kau tahu kalau Jaehyun tidak suka perempuan kau akan menarik ucapanmu,” ujar Taeyong lalu mencebikkan bibirnya kesal.
“ Wendy-sshi, karena Jaehyun berhalangan hadir, bisakah kau jelaskan seperti apa lagu The Little Match Girl ini? “, tanya sang MC dalam televisi.
“ Ya. Sebelumnya aku minta maaf karena Jaehyun tidak bisa hadir.. “
“ Kenapa kau yang harus minta maaf? Jaehyun bukan siapa-siapamu! Memangnya kau tidak tahu ya kalau Jaehyun ada bersamaku? “
“ Seperti lagu Jaehyun yang sebelumnya ‘The Little Match Girl’ ini memiliki aliran musik pop-RnB dan menceritakan tentang seseorang yang mencari cinta sejatinya.. “
“ ..Yang pasti cinta sejatinya bukan kau,” cibir Taeyong menatap datar perempuan yang sangat bahagia menceritakan tentang Jaehyun didalam televisi itu.
***
“ Lagu duet kalian yang pertama begitu sukses dan meledak di pasaran. Dan kami berencana untuk menggabungkan kalian dalam sebuah grup proyek,” tutur salah seorang produser yang pernah memproduseri lagu duet Jaehyun dengan seorang artis dari agensi lain.
“ Grup proyek? “
“ Ya,”
“ Kau tidak akan menggabungkanku dalam sebuah boygroup kan? “. Sang produser tertawa renyah mendengar prasangka Jaehyun.
“ Tentu saja tidak. Aku tidak bisa membayangkanmu menari dengan imut bersama remaja laki-laki yang ramai, seperti akan pawai. Aku akan membentuk grup duo,”
“ Grup duo? “, Jaehyun tidak sadar kalau dia sudah seperti beo yang mengulang-ulang ucapan pria bernama Mark didepannya.
“ Bersama.. “
Jaehyun menunggu nama yang akan disebutkan Mark yang entah disengaja atau tidak digantung dan tidak langsung menuntaskan kalimatnya dalam sekali nafas.
“ ..Taeil. Moon Taeil,”
“ Taeil? Maksudmu manusia bulan itu? “
“ Kau tidak boleh menyebut artisku seperti itu. Dia adalah artis paling berprestasi didalam agensi ini,”
“ Ya. Dia memang berprestasi di panggung, tapi jika orang tahu kepribadiannya di dunia nyata semua orang akan lebih memilih mengidolakan burung kakatua,”
Semua orang tahu burung kakatua bisa bernyanyi dan lebih mudah diajak berkomunikasi. Dan begitulah menurut Jaehyun.
Jaehyun memang tidak punya masalah dengan penyanyi solo bernama Taeil ini. Mereka tidak pernah berkonflik baik dalam bentuk lisan ataupun perbuatan. Tapi yang membuat Jaehyun kurang nyaman adalah karena sifat Taeil yang sangat tertutup.
Bagaimana mungkin Jaehyun punya konflik dalam bentuk lisan kalau dia saja tidak diajak bicara? Di televisi Taeil terkenal dengan julukan pangeran berkarisma bersuara merdu. Didepan publik dia memang sering tersenyum sehingga orang berpikir dia sosok yang ramah. Tapi didunia nyata –atau lebih tepatnya dibelakang panggung— dia orang yang lebih sibuk dengan dirinya sendiri dan sama sekali tak tertarik dengan kehidupan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
《END》MY SASSY BOY🐨[JaeYong]
Fiksi PenggemarTaeyong sangat mengidolakan Jung Jaehyun, seorang penyanyi bersuara bariton. Sangkin nge-fans-nya, bahkan bisa dibilang penganut BIM. Sampai sesuatu terjadi. Sesuatu yang membuat Jaehyun tidak bisa lari dari Taeyong. Sesuatu yang membuat Jaehyun tid...