bingung eaaaaaaa😃
nyariin part 28 yeaaa? 😀
utututu di skip dulu yaww😊
PART 28 akan segera update setelah jam 9 malam.
soalnya anu 😕👉👈👉👈👉👈
jd nungguin yg masih bayi bobo dulu, mwehehe unnchh unchh 😌😘😗
.
.
.
" Emm.. tidak apa-apa kan? Dia tidak akan mengganggu proses pemeriksaan, dan.. aku juga tidak merasa terganggu,"
Jaehyun tersenyum kecil, begitupun sang dokter yang masih memeriksanya. Dokter itu tertegun ketika menyingkap punggung Jaehyun, ada banyak kemerahan tercetak disana, seperti bekas cakaran dan... ermmm— ciuman?
Sang dokter berdeham dan menutup kembali punggung Jaehyun dengan menurunkan bajunya yang tadi ia singkap. Berpura-pura tidak melihat apa-apa.
" Sepertinya Anda akan cepat membaik," simpulnya lalu membenahi perkakasnya yang ia gunakan untuk memeriksa Jaehyun.
***
" Kau tidak mau ikut? ", tanya Seulgi pada Lucas.
" Kemana? ", tanya Lucas kembali.
" Jadi kau tidak tahu ya? Aku dengar Jaehyun masuk rumah sakit karena menyelamatkan Taeyong,"
Lucas menghela napas singkat dan berkacak pinggang.
" Sudah ku bilang anak itu pembawa sial! Kenapa dia tidak pernah mau mendengarkanku?! Lihat sekarang? Siapa yang jadi korban? Dia juga kan? "
" Sudahlah... Tidak ada gunanya kau marah-marah seperti itu. Sudah kejadian,"
Seulgi yang tadi membalas tatapan Lucas lewat cermin membalikkan badan, diraihnya sekantong plastik berisi buah-buahan diatas meja.
" Oh ya, bagaimana lukamu? Sudah mendingan? ", tanya Seulgi sambil menyentuh plester yang menempel di beberapa bagian wajah Lucas seperti batang hidung, rahang, dan pipi. Namun sebelum Seulgi sempat menyentuhnya Lucas menepis tangannya.
" Jangan sentuh dan jangan tanya, aku tidak mau membahasnya,"
Lucas lalu pergi mendahului Seulgi, meninggalkan ruang rias.
Seulgi menggidikkan bahunya. Seharusnya Lucas berada di rumah sakit juga sekarang ini karena kecelakaan yang dialaminya. Lucas bilang luka-luka memar di wajahnya disebabkan karena ia jatuh dari tangga beberapa hari yang lalu. Tetapi Lucas bilang tidak apa-apa, dan tidak pernah mau menjawab pertanyaan Seulgi tentang, mengapa ia bisa jatuh dari tangga.
***
Taeyong mengernyitkan dahi ketika merasakan hangat dan secercah sinar matahari menyentuh permukaan kulit tubuhnya. Ia melenguh dan mengulet.
KAMU SEDANG MEMBACA
《END》MY SASSY BOY🐨[JaeYong]
FanfictionTaeyong sangat mengidolakan Jung Jaehyun, seorang penyanyi bersuara bariton. Sangkin nge-fans-nya, bahkan bisa dibilang penganut BIM. Sampai sesuatu terjadi. Sesuatu yang membuat Jaehyun tidak bisa lari dari Taeyong. Sesuatu yang membuat Jaehyun tid...