재용 12

3.6K 468 56
                                    

***

" Biarkan saja. Biar dia merasakan bagaimana rasanya di abaikan,"

Taeyong berbicara pada ponselnya yang baru berbunyi karena Jaehyun menelpon. Ia lalu mencari kontak seseorang yang sudah lama tidak dihubunginya. Cukup lama Taeyong mencoba sampai nomor tujuannya berhasil diangkat.

" Hai, hyung,"

" Hyuckie! "

Taeyong setengah memekik kesenangan saat sang dongsaeng mengangkatnya.

" Lama sekali kau tidak pernah menghubungiku, hyung. Ku kira kau sudah lupa padaku,"

" Apa yang kau bicarakan? Tentu saja tidak,"

" Jaehyun benar-benar merebut seluruh perhatianmu dariku. Aku bahkan sempat curiga kalau jangan-jangan kalian sudah menikah diam-diam. Iya kan? "

" Kalaupun kami menikah diam-diam kau pasti tetap akan diundang menjadi saksi. Kau kan tahu kalau Jaehyun sangat sibuk. Semakin kesini dia semakin sibuk, kami bahkan baru bertemu empat hari lalu setelah hampir dua minggu,"

" Kau pasti sangat kesepian,"

Haechan mendesah merasakan kebosanan hyung-nya. Taeyong mengangguk seraya berdehem agar Haechan mendengar.

" Iya. Makanya aku menelponmu. Disini sekolah dan perkuliahan sedang diliburkan, bagaimana disana? Kita bisa bertemu tidak? "

" Disini juga libur musim panas, tapi aku sedang sibuk mengurus tugas akhir semesterku. Masih banyak yang harus ku kerjakan. Tapi nanti kalau aku punya waktu aku akan segera menghubungimu,"

" Ohh begitu ya.. "

Haechan dapat merasakan lawan bicaranya menjawab pasrah. Iapun berdehem mengiyakan. " Apa kau sama sekali tidak punya teman disana? "

Pertanyaan Haechan memunculkan ide untuk Taeyong. Mengapa tidak terpikirkan? Dia bisa mencari teman untuk mengusir kesepian dan kebosanannya saat Jaehyun tak ada, dan yang paling penting, akan lebih baik kalau teman baru Taeyong itu bisa membalas kecemburuannya pada Jaehyun.

" Hyuckie, nanti aku telfon lagi ya. Terima kasih idenya,"

Lalu Taeyong menutup telpon, membuat Haechan berdenyit dan menatap layar ponselnya bingung.

" Ide? "

***

" Ada-ada saja,"

Lucas tersenyum sinis sambil menatap layar ponselnya, membuat Seulgi penasaran dan melihat apa yang dilihat Lucas dilayar ponselnya.

" Netizen menghubung-hubungkan Jaehyun dengan member girlgroup Shuhua hanya karena mereka memakai aksesori yang sama,"

" Jaehyun bukan satu-satunya artis yang menjadi korban rumor palsu menjalin hubungan dengan seseorang. Aku juga pernah lihat Kai dan Jenny, lalu Daniel dan Jihyo, ah.. juga Ravi dan Hyuna pernah dikabarkan rumor yang sama," sahut Seulgi sambil mencoba menghabiskan tiga slice pizza sekaligus.

" Tapi banyak yang mendukung hubungan mereka karena mereka sama-sama- YA! KAU RAKUS SEKALI! "

Lucas memukul lengan atas Seulgi yang tengah berusaha menelan pizzanya dengan mulut yang sangat lebar. Pemandangan yang tidak aneh untuk Lucas dan Jaehyun sebenarnya tapi Lucas jijik melihat kebiasaannya itu.

" Aku harus menaikkan berat badanku. Demi Jimin," jawab Seulgi dengan mulut yang masih penuh, bahkan besar pipinya tiga kali dari ukuran normalnya.

《END》MY SASSY BOY🐨[JaeYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang