Sambungan yang sebelumnya ya, jadi JaeYong masih ena2 ceritanya😂😂
🔞
🔞
🔞
Setengah bangkit, Taeyong menumpu dengan kedua sikunya.
Jaehyun tidak pernah seperti ini. Biasanya jika ia ingin dan sudah tidak tahan ia langsung menyatukan diri dengan Taeyong, satu-satunya foreplay yang mereka lakukan hanyalah berciuman di bagian-bagian tubuh dan handjob.
" Ssst... "
Jaehyun mencegah Taeyong bangkit dengan meletakkan telapak tangannya diatas perut Taeyong, menginstruksikannya untuk kembali berbaring.
" Jaeh— ahhhh... "
Taeyong menjatuhkan kembali kepalanya ke bantal. Tak berdaya ketika Jaehyun menelusupkan lidahnya dibagian tubuh Taeyong yang paling sensitif.
Ia menggigit bibirnya dan meremat bedcover erat-erat saat merasakan lubangnya basah karena jilatan dan rasa geli akibat gerakan lidah Jaehyun yang sangat menggairahkan.
" Eunghhhh.. ahhh.. Jae.. Jaehyun.. hhhh... "
" Kau suka, sayang? Aku akan terus lakukan ini karena kau menyukainya,"
Taeyong kembali merasakan sensasi yang sama di bagian bawah tubuhnya. Ia menelan salivanya dan mengatur nafas yang terengah.
" Ahh.. Jae..hyun..hh.. Cukup. Sudah cukup.. hhhh.. kau.. hhh.. kau bisa membuatku gila,"
Taeyong bisa saja marah jika ini dilain situasi, tapi Jaehyun sedang berusaha memanjakannya. Dan tidak dapat dipungkiri bahwa foreplay Jaehyun memang sangat nikmat untuknya.
Jaehyun tahu Taeyong akan marah padanya karena menggodanya terlalu berlebihan. Tetapi Jaehyun menanggapinya dengan senyum tipis. Senyum yang menawan dan sensual. Taeyong tidak akan bisa menolak. Meskipun penampilan yang berantakan, rambut semrawutan dan keringat yang mulai mengembun di wajahnya.
" Suka? "
Taeyong mengangguk.
Oke. Dia akui dia sangat lemah kalau berhadapan dengan Jaehyun di ranjang. Tatapan liar namja itu memang tak dapat ditolak.
Ia menyentuh bahu Jaehyun. Menahan Jaehyun untuk tidak melakukannya lagi.
" Tapi jangan disitu lagi.. Kau tahu.. aku tidak sekuat dirimu. Aku bisa mencapai orgasme hanya dengan beberapa kali kau melakukan itu. Dan kau tahu kan kalau aku kelelahan aku tidak akan mau melakukannya lagi.. "
" Tentu saja, tuan puteri. Apapun yang tuan puteri katakan Pangeran akan memenuhinya,"
Jaehyun tersenyum dan mengecup portal milik Taeyong yang sudah basah dengan bibirnya. Lalu mensejajarkan posisinya lagi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
《END》MY SASSY BOY🐨[JaeYong]
FanfictionTaeyong sangat mengidolakan Jung Jaehyun, seorang penyanyi bersuara bariton. Sangkin nge-fans-nya, bahkan bisa dibilang penganut BIM. Sampai sesuatu terjadi. Sesuatu yang membuat Jaehyun tidak bisa lari dari Taeyong. Sesuatu yang membuat Jaehyun tid...