재용 18🍑🍌

3.3K 424 83
                                    

warning!!!

chapter ini mengandung adegan tidak pantas dan kata2 semi frontal

sejak awal saya sudah buat peringatan ini, ff ini benar2 kotor!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sejak awal saya sudah buat peringatan ini, ff ini benar2 kotor!!!

***

Taeyong sama sekali tidak ingat apa yang sudah dikatakannya pada Jaehyun. Yang pasti saat melihat reaksi Jaehyun, ucapannya pasti telah menyakiti Jaehyun. Mungkin Jaehyun tak akan kembali lagi dan merasa menyesal karena telah berhubungan begitu lama dengan Taeyong.

Jauh didalam lubuk hatinya, Taeyong berharap Jaehyun akan datang dan meminta maaf padanya, memohon untuk tidak memutuskan hubungan mereka. Tapi Taeyong langsung sadar, memangnya siapa dia? Jaehyun harusnya bisa mendapatkan seseorang yang lebih pantas dan sebanding dengannya.

Taeyong menghela napas sambil duduk disalah satu bangku panjang, menunggu subway tujuannya datang.

Ketika ponselnya berbunyi sekali, ia merogoh kantongnya dan menemukan pesan chat dari Jaehyun.

Aku ingin kita bicara

Taeyong mengedarkan pandangannya dan menimbang-nimbang. Pesan yang masuk itu telah Taeyong buka dan Jaehyun sudah pasti tahu kalau Taeyong sudah membacanya.

Ku mohon

Aku akan menjemputmu

Kau dimana?

Taeyong tidak mengetik apapun untuk membalas. Kemudian layar ponselnya yang tadi menampilkan balon-balon berisi chat berganti dengan sebuah foto dan lambang telfon. Menandakan bahwa Jaehyun menelfonnya.

Taeyong menghela napas dan mematikan panggilan masuk tersebut, lalu membalas.

Subway di Yongsan-gu.

Akhirnya Taeyong mengalah.

Ia tidak dapat menapik bahwasannya ia juga tidak ingin mengakhiri hubungannya dengan Jaehyun.

Seharusnya ia bersyukur karena Jaehyun mencintainya.

Semua fans didunia ini pasti sangat ingin seperti Taeyong, bertemu dengan idolanya, dan kisah seorang fans yang berpacaran dengan idolanya hanyalah angan-angan yang hanya ada didalam mimpi seorang fans.

Fans mana yang akan menyia-nyiakan jika sang idola menyukainya?

Dan selain itu, Taeyong pun tak punya cukup uang untuk menaiki taksi atau angkutan umum lain. Ia sudah membeli tiket subway untuk pulang ke Jeju, dan mungkin bisa menunggu beberapa jam sampai subway berikutnya datang lagi.

《END》MY SASSY BOY🐨[JaeYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang