재용 37

3.2K 388 98
                                    

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN🌟💬

JUGA ADD TO LIBRARY UNTUK MENGETAHUI UPDATE-AN BERIKUTNYA😗

DAN UNTUK YANG SUDAH FOLLOW, TUNGGU BROADCAST-AN UPDATE-NYA YAAAH👼📣

4 PART LAGI MENUJU END😏





***

Kedua insan manusia tengah berbaring diranjang mereka yang biasanya selalu panas setiap malam. Tetapi kali ini terasa amat dingin. Bukan merasuk di tulang mereka, tetapi merasuk di hati mereka yang paling dalam. Saling memunggungi satu sama lain dengan sisi tengah ranjang yang kosongnya sangat lebar, karena masing-masing berada di tepi. Tanpa mereka tahu, bahwa sebenarnya sang pasangan tidak tidur. Mata mereka masih nyalang, memikirkan keanehan diantara mereka.

Tidak ada satupun dari mereka yang menyangka keadaan akan jadi serumit ini. Keadaan terasa sangat canggung, bahkan lebih canggung daripada saat mereka pertama kali Taeyongal dan berada di satu kamar.

Taeyong merasakan sebuah pergerakan, lalu sebuah lengan kekar melingkar di perutnya. Menyalurkan kehangatan ke tubuhnya, dan entah jantung siapa yang berdegup sekarang ini, karena suaranya sangat terdengar jelas.

Jaehyun mengecup bahunya, kemudian mengeratkan dekapannya untuk beberapa detik. Sebelum kemudian dilepaskannya tubuh rapuh namja seksi itu dan kembali ke posisi awalnya— bergeser hingga ke pinggir tempat tidur.

***

Setelah berpakaian rapi, Taeyong menghampiri Jaehyun yang masih tidur. Lama ia menatap suaminya yang tengah pulas.

Jaehyun sepertinya tidak bisa tidur tadi malam karena masalah yang menimpanya.

Taeyong menarik napas hingga bahunya terangkat dan dadanya nampak naik.

Lalu membungkuk dan mendaratkan kecupan di dahi pria mempesona itu.

Sedikit membelai rambutnya lalu pergi.

***

Sinar matahari tampak semakin tinggi ketika Jaehyun terbangun dari tidurnya. Hal pertama yang ingin ia lihat adalah.. Taeyong tentu saja. Ia menoleh ke samping dan sisi ranjang yang sejak tadi dibelakanginya itu kosong. Sontak saja ia mendudukkan diri.

Keadaan ranjangnya rapi –not read bagian yang Jaehyun tiduri beserta selimut yang membungkusnya nyaman, sepertinya Taeyong selalu memperhatikan posisi tidur Jaehyun dan selalu ingat untuk memperbaiki letak selimutnya jika sudah tidak beraturan lagi ditubuh Jaehyun. Ya, padahal Jaehyun yakin kalau ia tak memakai selimut semalam. Selimut itu masih terjulur rapi di bagian kaki ranjang.

Duduk beberapa menit untuk mengumpulkan kesadarannya, Jaehyun menoleh ke samping dan menemukan susu diatas nakas, lengkap dengan ucapan selamat pagi yang ditulis di sticky notes dan diletakkan diatas gelas susu tersebut.

Taeyong masih perhatian padanya, tapi semenjak Jaehyun memberitahukan masalahnya itu, komunikasi diantara mereka menjadi lebih sedikit dan –entah bagaimana menjelaskannya Jaehyun merasa mereka semakin jauh walaupun bertemu setiap hari.

***

Selesai mandi Jaehyun keluar dari kamar dengan baju santai. Ia pikir Taeyong mungkin ada di dapur memasak atau di ruang tengah menonton televisi. Meskipun Taeyong tidak bisa memasak dan masakannya tidak enak namun Jaehyun selalu mencoba menghargai usahanya.

《END》MY SASSY BOY🐨[JaeYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang